Perbdedaan Google Adsense Hosted dengan Google Adsense Non Hosted

Yups, bila kita melihat atau membaca kisah orang sukses memang tidak ada salahnya untuk di tiru, salah satunya dengan memanfaatkan Google Adsense. Mendapatkan account Ads Google tidak mudah, konten harus asli, tidak boleh copy paste, selain itu konten tidak boleh melanggar kebijakan google, baru bisa didaftarkan.

Pengalaman Saya ketika daftar Google Adsense melalui Blogger, hasilnya adalah account hosted. Hal ini membuat Saya bertanya-tanya dan browsing sana sini, apa yang aneh dengan account Saya. Berdasarkan pada pengalaman Saya, dapat disimpulkan bahwa perbedaan account Adsense Hosted dan account Adsense Non Hosted adalah sebagai berikut.
AdSense Hosted Account

Perbedaan Account Adsense Hosted dan Account Adsense Non Hosted :
  1. Bila kita mendaftarkan Google Adsense dengan domain .blogspot maka yang Anda dapatkan adalah account Google Adsense Hosted.
  2. Bila kita mendaftarkan melalui blog atau website dengan domain TLD (Top Level Domain) yang Anda dapatkan Adalah Account Google Adsense Non Hosted.
  3. Sebenarnya keduanya bisa sama-sama mendatangkan uang, cuma dalam pemasangan skripnya account hosted hanya bisa dipasang di domain .blogspot. Sedangkan bila anda mempunyai website dengan CMS Wordpress, Joomla, Drupal, dan sebagainya skrip adsensenya bisa dipasang dengan account adsense non hosted.
  4. Account adsense hosted bisa dipasang dibeberapa blog blogspot, jadi sangat menguntungkan bila mempunyai banyak blog bisa dipasang skrip adsense hosted.


Related Post

0 Response to "Perbdedaan Google Adsense Hosted dengan Google Adsense Non Hosted"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel