Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Transportasi Dari Semarang Ke Trenggalek

Melakukan perjalanan jauh antar Provinsi memang sangat menyenangkan, disepanjang jalan kita bisa menelusuri setiap kota yang ada di Jawa Tengah dan Jawa Timur. Bila Anda bertempat tinggal di Semarang dan ingin main ke Trenggalek, Jawa Timur berikut ini ada beberapa alternatif transportasi:

Pilihan Pertama
Anda bisa naik kereta Matar Maja dari Stasiun Poncol Semarang - turun di Stasiun Kota Tulungagung, beli tiketnya harus juah-jauh hari sebelum keberangkatan karena ini jalur kereta dari Jakarta-Malang terkadang tiket selalu habis. Setelah itu sampai di Stasiun Tulungagung Anda bisa naik Becak atau Ojek, menuju ke terminal bus Gayatri Tulungagung. Carilah bus Harapan Jaya, Harapan Baru, dan Pelita Indah yang menuju arah Trenggalek.


Kereta Api Matarmaja

Bus Harapan Jaya menuju Trenggalek
Bus Harapan Jaya menuju Trenggalek

Bus Pelita Indah menuju Trenggalek
Bus Pelita Indah menuju Trenggalek


Pilihan Kedua
Alternatif kedua Anda bisa naik travel bus Rosalia Idah kemudian turun terminal Patria Blitar kemudian mencari bus arah jurusan ke Trenggalek, seperti Harapan Baru. Atau Anda dari semarang bisa juga naik bus jurusan Surabaya, setelah sampai terminal Bungurasih Surabaya naik bus jurusan Trenggalek, yaitu Harapan Jaya dan Pelita Indah.
 Bus Rosalia Indah

Post a Comment for "Transportasi Dari Semarang Ke Trenggalek"