Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Browser Tercepat di Dunia Untuk Android

5 Browser Tercepat di Dunia Untuk Android
Selain koneksi internet kemampuan sebuar browser sangat menentukan untuk melakukan surfing di dunia maya. Browser dengan kemampuan loading lama, sudah saatnya ditinggalkan dan beralih ke browser dengan kemampuan loading cepat.

Berikut ini 5 browser tercepar di dunia untuk Android Anda, kelima browser tersebut sudah diklasifikasikan berdasarkan peringkat kecepatan dalam meload data :

1. Dolphin Browser
Download Dolphin Browser
Dolpin BrowserDolpin Browser 2
Dolphin Browser merupakan pendatang baru di dunia browser. Browser dengan logo ikan hiu ini mampu mengalahkan browser legendaris seperti Opera Mini. Dolphin Browser wajib dijadikan pilihan utama untuk membantu Anda berselancar di dunia maya.

2. Maxton Browser
Download Maxton Browser
Maxton BrowserMaxton Browser 2
Maxton Browser merupakan browser yang terkenal dengan tingkat scuritinya terhadap serangan cyber. Maxton Browser for Android tidak jauh dengan versi dekstop, tetap mempunyai kemampuan yang tinggi, nahkan di Google Play browser ini mendapatkan rating 4.5 setara dengan UC Browser dan dibawahnya Dolphin Browser.

3. Opera Mini
Download Opera Mini
Opera MiniOpera Mini 2
Opera Mini sejak dulu memang berjaya diperangkat mobile, prestasi itu sekarang tetap dipertahankan dan mampu bersaing dengan pendatang baru seperti Dolphin Browser dan UC Browser. Yang memberi nilai tambah Opera Mini dapat menghemat kuota internet terutama yang bekerja sama dengan Telkomsel.

4. UC Browser
Download UC Browser
UC BrowserUC Browser 2
UC Browser merupakan browser pendatang baru seperti Dolphin Browser. Meskipun baru tidak boleh dianggap remeh, browser ini mampu bersaing dengan browser papan atas dan layak untuk dicoba.

5. Chrome Browser
Download Chrome Brwser
Chrome BrowserChrome Browser 2
Siapa yang tidak mengenal Chrome Browser, browser buatan Google ini berjaya di dekstop PC dan mampu bersaing dengan pesaing terdekatnya seperti Mozilla, dan Opera. Rupanya Google tidak puas sampai disitu saja kini mengembangkan Chome untuk smartphone Android. Tampilan User Interface 100% mirip versi dekstop, dan mudah digunakan. Chrome Browser bisa dijadikan alternatif pilihan selain Dolphin dan Opera.