Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Reques PIN Google Adsense Dengan Scan KTP

Bila pendapatan Anda sebagai publisher Google Adsense telah mencapai 10 dolar maka mendapatkan notifikasi pada dashboard Google Adsense untuk reques PIN melalui kantor pos. Team Google Adsense memberikan 3X kesempatan mengajukan permohonan PIN, dimana setiap kesempatan diberi waktu kurang lebih 2-4 miggu, apabila dalam waktu tersebut PIN belum datang ke rumah Anda bisa mengajukan lagi sebanyak 3X.

Apabila waktu dan masa permohonan PIN melalui kantor pos telah habis 3X dan PIN belum tiba di rumah, Anda tidak perlu khawatir untuk tidak mendapatkan PIN Google Adsense. Pihak Google memberikan kesempatan terakhir dengan mengajukan permohonan melalui scan identitas seprti KTP, laporan transaksi BANK, dan tagihan telepon yang mencantumkan nama pembayar dan alamat surat yang muncul dalam akun.

Cara reques PIN Google Adsense dengan KTP :
  • Caranya masuk dashboard halaman Google Adsense maka ada notifikasi berwarna merah dengan tulisan "Pembayaran Anda saat ini ditangguhkan karena Anda belum memverifikasi alamat. Klik disini untuk memverifikasi alamat alamat setelah Anda menerima PIN melalui pos".
  • Maka Anda akan dibawa ke halaman reques PIN seperti pada gambar di bawah ini. Klik "formulir ini".
Cara Reques PIN Google Adsense Dengan Scan KTP 2
  • Personal Identification Number (PIN). Masukkan nama Anda sebagai penerima PIN, Alamat email, ID Penayang, dan Kirim lampiran (KTP, tagihan telepon, transaksi BANK. 
Cara Reques PIN Google Adsense Dengan Scan KTP 3
  • Silahkan tunggu 2-3 hari team Google Adsense akan meninjau permohonan PIN dan sering chek email untuk menerima balasan dari Google.