Wednesday, November 19, 2014

Jadwal Keberangkatan BUS Harapan Baru Trenggalek - Malang - Banyuwangi

Sekilas PO. Harapan Baru sama dengan PO. Harapan Jaya, keduanya memang menggunakan warna khas kuning orange dan putih. Keduanya juga bermarkas di Trenggalek, Jawa Timur. Yang membedakan adalah PO. Harapan Baru rutenya tujuan Trenggalek - Banyuwangi, Sedangkan PO. Harapan Jaya rute Trenggalek - Surbaya.

Jadwal keberangkatan PO. Harapan Baru tidak sepadat jalur Surbaya, melainkan di jam-jam tertentu. Tentu bila Anda ingin pergi ke Malang dan atau Banyuwangi harus tahu jam keberangkatan bus Harapan Baru. Semoga bukan Harapan palsu ya hehe.
Jadwal Keberangkatan BUS Harapan Baru Trenggalek - Malang - Banyuwangi

Bus Harapan Baru menjadi kendaraan favorit mahasiswa yang kuliah di Malang. Karena tidak ada bus lain langsung Trenggalek - Malang selain Harapan Baru. Semoga informasi jam keberangkatan bus Harapan baru bermanfaay bagi Anda.

Profil P.O Harapan Baru
Alamat: Jl. Raya Pahlawan Karangsuko
Trenggalek
Tlp. (0355) 793367

P.O Harapan Baru dengan armadanya bus Harapan Baru melayani rute perjalanan Trenggalek - Malang - Banyuwangi (PP) Pulang Pergi. Bila dari Trenggalek tujuan Banyuwangi ini merupakan salah satu bus yang melewati rute tersebut dan tidak ada bus lainnya.

Berikut ini jadwal keberangkatan bus Harapan Baru tujuan Trenggalek - Malang - Banyuwangi (PP), dari terminal Trenggalek:
1. 06.00 pagi
2. 09.00 pagi
3. 11.00 siang
4. 13.30 siang
5. 16.00 sore 

3 comments

mau tanya, kalau dari tulungagung ke malang, harapan baru turunnya di terminal arjosari apa gadang?

Harapan baru nggak masuk terminal gadang, tapi bisa turun di per4tan gadang. Semoga bermanfaat.

jadwal e kog ruwet iki piye? mbok d share neh jadwal e seng anyar


EmoticonEmoticon