Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Tips Sukses Menjalankan Lembaga Survey ViewFruit Indonesia Untuk Mendapakan Jutaan Dolar

Tips Sukses Menjalankan Lembaga Survey ViewFruit Indonesia Untuk Mendapakan Jutaan Dolar
Dimana kita tahu ViewFruit Indonesia adalah salah satu lembaga survey onlie yang eksistensinya telah diakui banyak orang. Metode pembayaranya juga nyata bukan SCAM, banyak member ViewFuit Indonesia yang sukses ngumpulin duit di lemabaga suvery ini.

Berikut ini indoamaterasu bagikan Tips menjalankan ViewFruit Indonesia:
Sebelumnya, jika ingin memperoleh survey isikan terlebih dahulu data/ informasi dasar dan email paypal (tidak harus verifikasi).
Tips :
Setiap selesai isi survey, hapus history dan Cookie, lalu restart browser yang Anda gunakan. Kalau mendapat pertanyaan awal survey : Berapa umur anda? 45-50, 50-59, lainnya : jangan pilih lainnya, jadi pilih saja yang ada. Kalau pertanyaannya : Apakah Anda, saudara, kerabat, atau teman Anda bekerja di salah satu pilihan di bawah ini? pilih "Tidak ada yang disebutkan di atas". Kenapa tidak mengharuskan memilih "lainnya", karena bila Anda memilih "lainnya" maka survey akan terhenti dan Anda tidak mendapatkan poin. Setelah berhasil masuk survey, ingat dengan apa yang diisi sebelumnya, seperti : jika ada pertanyaan umur dan sebelemnya Anda memilih umur "45-50", maka isi umur Anda antara 45-50. begitu juga dengan pertanyaan lain yang akan muncul saat survey berlangsung (harus konsisten untuk satu survey saja).
Mendapatkan Uang Dari Survey Online Gratis >>