Site and learn your application

Jumlah Iklan AdSense Yang Boleh di Pasang Dalam 1 Blog

Indo Amaterasu
Bekerja sama dengan Google sebagai penayang iklan dan untuk menampilkan iklan juga harus mematuhi TOS (Term of Service) yang telah ditentukan Google. Memang aturan memasang jumlah iklan Google AdSense paling banyak 3 (tiga) iklan dalam satu halaman.

Namun sering juga dijumpai beberapa situs atau blog yang memasang iklan lebih dari tiga. Misalnya di halaman home dijumpai 3 iklan, di halaman posting muncul iklan lagi jumlahnya 3. Bagi yang masih awam tentang AdSense pasti bertanya-tanya apakah tidak melanggar kebijakan yang telah ditetapkan Google ?
Jumlah Iklan Masing-Masing Halaman Maksimal 3
Iklan Pada Halaman Home
Jumlah Iklan Masing-Masing Halaman Tidak Boleh Lebih Dari  3
Iklan Pada Halaman Posting

Sebelum menjawab peranyaan tersebut mari kita pahami aturan pemasangan iklan "AdSense" disitu menyebutkan "jumlah iklan yang dipasang tidak boleh 3 dalam 1 halaman". Perlu diketahui halaman blog atau website umunya terdiri dari halaman "Home" dan "Postingan Artikel". Biasanya situs yang didesain menggunakan template responsif bisa berganti-ganti letak pemasangan iklannya. Misalnya di halaman Home muncul iklan, di halaman postingan hilang, dan begitu juga sebaliknya.

Berdasarkan penjelasan di atas dapat disimpulkan bahawa jumlah iklan yang dipasang dalam 1 halaman tidak boleh lebih dari tiga, namun dalam 1 blog bisa lebih dari tiga dengan catatan pemasangan iklan pada halaman home dan postingan bisa berpindah-pindah.

8 komentar

jadi cuma boleh 3 jenis ya.... hemmm ok gan makasih infonya

iya gan cuma 3 dalam satu halaman

lebih dari itu membahayakan gan kalo untuk link url berapa jumlahnya.

Intinya dalam 1 halaman tidak boleh lebih dari iklan gan

info yang sangat bagus...salam perkenalan dari hpmurah2u

Okey gan, salam blogger Indonesia. Salam kenal juga.

ooo..gitu, jadi mudeng sekarang. thanks gan

Setelah menerapkannya tinggal nunggu keberuntungan gan hehe

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish