Site and learn your application

6 Alternatif PPC (Pay Per Click) Selain Google AdSense

Indo Amaterasu
Apabila Anda gagal mempunyai akun PPC (Pay Per Click) dari Google AdSense, atau karena melanggar TOS Google sehingga AdSense Anda diblokir, jangan putus asa dan patah semangat karena masih ada PPC sebagai alternatif AdSense. Sekarang ini PPC sangat digandrungi para blogger dunia untuk mendapatkan penghasilan tambahan, dan bahkan ada yang menjadikannya sebagai profesi utama. Tidak tanggung-tanggung hasil yang diraih bisa jutaan bahkan puluan juta rupiah perbulannya.
Pay Per Click

Berikut ini daftar PPC sebagai alternatif selain AdSense yang patut Anda coba;

1. Chitika | https://www.chitika.com/
Chitika

Chitika termasuk program pay per click (PPC) seperti halnya Google Adsense, yang dapat memberikan potensi penghasilan (earning) yang menarik. Program utama yang dimiliki oleh Chitika biasa disebut Chitika eMiniMalls.

Satu hal yang paling menarik Chitika ini adalah, meskipun sama-sama berupa Contextual Ads, tapi Chitika boleh disandingkan bersama dengan Google Adsense tanpa melanggar kebijakan Adsense, ini tentunya sangat menguntungkan kita sebagai publisher. Karena dapat meningkatkan penghasilan dari blog/ situs yang kita miliki.

Informasi mengenai Chitika dapat Anda lihat di https://www.chitika.com/

2. Media.Net | http://www.media.net/
Media.Net

Media.net adalah jaringan iklan premium kontekstual dengan sistem CPM (Cost Per Million), PPC ( Pay per Click), CPA (Cost Per Action), yang memanfaatkan analisis unggul dan algoritma klasifikasi untuk secara dinamis mengidentifikasi dan memberikan iklan yang paling relevan dan menarik pada halaman web.


Web penerbit biasanya hanya menggunakan jaringan iklan kontekstual lainnya untuk mengisi persediaan yang tidak terjual atau posisi di bawah karena sehingga mendapatkan hasil yang rendah dan kurangnya kustomisasi. Program penerbit mereka dirancang khusus untuk menghasilkan BPTe jauh lebih tinggi, untuk penerbit kualitas tinggi dan karena itu hanya berfokus pada premi ke depan untuk mengisi persediaan. Sekitar 200 penerbit online terbesar secara aktif berpartisipasi dalam program beta untuk menguangkan space website mereka.

Informasi mengenai Media.Net bisa Anda lihat di http://www.media.net/

3. Infolinks | http://www.infolinks.com/
Infolinks

Infolinks merupakan salah satu penyedia layanan In-text advertising yang berdiri sejak tahun 2007, yang memungkinkan pemilik Konten Web atau yang biasa disebut Penerbit Web, untuk memperoleh manfaat dari In-text advertising dalam bentuk pendapatan iklan tanpa adanya risiko. Infolinks juga memberikan pembagian hasil yang kompetitif kepada Penerbit Web seperti halnya dilakukan oleh Google Adsense, Adbrite, Kontera.

Informasi mengenai Infolinks bisa Anda akses di http://www.infolinks.com/

4. Adbrite  | https://adbrite.com/
Adbrite

AdBrite adalah Marketplace Iklan Internet ®. AdBrite telah menciptakan pertukaran iklan benar-benar transparan dan efektif difokuskan pada memaksimalkan ROI untuk pengiklan. Penerbit akan menghasilkan penghasilan terbaik di kelasnya dan teknologi penargetan optimasi. AdBrite memberlakukan lelang harga-driven, real-time supply dan fungsi API, antarmuka yang dikombinasikan dengan self-service manajemen account, AdBrite memberikan pelanggan akses yang tak tertandingi untuk informasi kampanye dan kontrol total.

AdBrite dapat membantu menghassilkan Anda uang di situs Anda dengan iklan yang sesuai dengan isi dan basis pengguna situs Anda. AdBrite mertupakan pengiklan dasar, mencakup merek terkemuka seperti Live Nation, GM, AT & T dan Verizon-pada saat yang sama, AdBrite melayani iklan pada hampir 1 milyar halaman setiap hari, karena memberikan kesempatan skala besar.

Anda dapat mendaftar online dan menjalankan iklan di situs Anda dalam hitungan menit. Setelah Anda bangun dan berjalan, dashboard di akun anda akan memberikan semua informasi terbaru tentang setiap iklan tunggal yang berjalan pada situs Anda.

Selain iklan teks dan banner, AdBrite menawarkan pilihan lanjutan seperti Ad Full Page kami, BritePic, dan iklan Inline. Format ini akan memungkinkan Anda untuk menampilkan iklan bernilai tinggi tanpa kehilangan situs real, dan real format multimedia membiarkan Anda mengambil keuntungan dari foto dan klip video di situs Anda.

Informasi mengenai Adbrite silahkan ada kunjungi https://adbrite.com/

5. AdStar | http://www.adstars.co.id/
AdStar

AdStar adalah salah satu layanan iklan dari Indonesia yang mempunyai cara kerja Pay Per Click. Banyak sekali admin webmster dalam negeri yang menjalankan publisher AdStar. Layaknya Google AdSense, iklan AdStar bisa dipasang di device Android.

Informasi dan cara pendaftaran AdStar silahkan kunjungi http://www.adstars.co.id/

6. KlikSaya.Com | http://www.kliksaya.com/
KlikSaya.Com

KlikSaya.Com adalah pasar periklanan online Indonesia. Dengan mempergunakan jasa kami, Anda dapat memasang iklan Anda ke berbagai situs terkemuka, dengan biaya yang terjangkau, serta fitur dan laporan iklan yang lengkap dan transparan.

Sistem biaya pemasangan iklan yang kami gunakan adalah Pay-Per-Click (PPC) atau Bayar per Klik. Mengapa PPC? Karena sistem ini adalah yang paling fair baik bagi pemasang iklan maupun penerbit iklan. Sistem ini fair karena pemasang iklan hanya membayarkan penerbit sesuai dengan kinerja dari situs penerbit. Bila penerbit bisa menghasilkan banyak pengunjung dan berkualitas bagus, maka komisi untuk penerbit otomatis akan menjadi lebih besar. Sebaliknya bila situs penerbit kebetulan sedang sepi seperti di hari libur atau sedang terkena gangguan teknis/down, maka biaya yang perlu dibayar oleh pemasang iklan menjadi lebih kecil.

Informasi dan cara pendaftaran KlikSaya.Com silahkan kunjungi http://www.kliksaya.com/

30 komentar

Makasih dah infonya, cukup menarik, mudah-mudahan aja penghasilan kita makin bertambah makasih mas.

Terus dari tiap bulannya sekarang dapet darimana aja?

Amin mudah mudahan semakin tinggi pendapatannya gan

Thanks ingponya masbro, saya lagi nyari2 selain wordpress. ngeblog udaah 5tahun, pas ngajuin kewordsAds, malah udah nggak bisa.

ga bisanya gimana bro, ditolak ya atau gimana

Saya rasa, iklan yang paling menguntungkan dari semua jenis iklan jika kita menjadi publisher iklan saat ini adalah AdsOptimal.
Cara daftar mudah, impresi iklan tinggi, dan bayarannya besar, serta iklan yang muncul/konten sebenarnya adalah iklan Google Adsense.
Sekedar ingin berbagi, Silahkan baca selengkapnya AdsOptimal disini:

http://www.psychologymania.com/2015/05/iklan-paling-menguntungkan-bagi-seorang.html

Saya sangat tertarik dengan ads optimal. selama memakai ads optimal aman bagi adsense atau gimana gan?? terus pembayarannya trpercaya?? mohon bimbingannya

Mantaf, info bagus nih,,, tapi saya baru mendaftar di situs kliksaya saja, dan itupun penghasilannya cukup buat beli kuota internet aja. hahahaha tapi ttp bersyukur lahh. makasih infonya bos, mau cobak yang lain dulu. Buat bukti kliksaya bisa lihat disini yaa, tapi jangan tertawa ya bos :D
http://dokak.blogspot.com/2015/04/daftar-situs-ppc-yang-terbukti-membayar.html

makasih gan informasinya, tapi masih bingung mau pakai yang mana, eh btw kalau kita udah daftar di salah satu iklan apakah kita bisa berhenti dari iklan tersebut?

Jangan lupa kunjungi blog saya dan jangan lupa follow juga
hanya di http://unik-ituindah.blogspot.com/2015/06/keunikan-seorang-blogger.html

Bisa gan, kalo berhenti tinggal buang skrip iklannya beres.

Wa ini lumayan juga bos, btw visitor per day nya berapa nie..

wah bagus. mungkin perlu diupdate ppc terbaru tergress

Oke makasih masukkannya gan, kalau bisa bagi pengalaman menggunakan PPC Tegres.

Nice! makasih min saya coba ads optimal

Sip mbak, apapun afiliasinya kalau ditekuni pasti mendapatkan hasil hehe

Kalau saya lebih tertarik sama Ads Optimal mas

Gimana mas pake Ads Optimal, cukup menjanjikan kah..

Hi, mau nambahin aja nih satu lagi jaringan iklan ppc yang cukup bagus yaitu klikuntung.com... Silahkan cek situsnya di http://klikuntung.com :)

mantap om artikelnya, ane lagi cari alternatif adsense karena ditolak terus hehehe...kalo blog yang viewnya masih kecil paling menguntungkan pakai yang mana ya om?

Coba dulu ah kalau saya lebih minat pada nomor 1

Klik Saya lumayan kok gan, pembayarannya juga mudah. Silahkan dicoba..

Yups harus dicoba dulu baru tau hasilnya gan hehe

Hems penasaran, harga kliknya berani bayar tinggi kah..

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish