Site and learn your application

Cara Mudah Supaya Blog Muncul di Halaman Pertama Google dari Google

Indo Amaterasu
Siapa bilang SEO itu sulit, asalkan kita mematuhi aturan Google maka semuanya menjadi nyata dan bukan mustahil. Ada yang mengatakan SEO mendapatkan pengunjung itu susah, ya karena pasti artikel blognya kurang menarik dan hasil Copy Paste. Sebenarnya sudah banyak sekali pembahasan supaya blog muncul di halaman pertama Google, baik itu yang dijelaskan dari forum-forum, blog master SEO, bahkan jasa SEO. Ada yang menggunakan backlink, tier pyramid, dan lain sebagainya. Kedengarannya pusing kan?? hehe

Namun indoamaterasu hanya menggunakan layanan dari Google saja, dan Alhamdulillah banyak artikel yang masuk mensin pencari Google. Sebenarnya Google telah meluncurkan layanan Google Add URL dan Google Blog Search Ping, namun banyak blogger yang meremehkan keampuhan fitur ini. Syaratnya artikel bukan hasil Copy Paste.
Halaman pertama Google

Berikut ini cara membuat blog berada di halaman pertama Google:

1. Blog Anda harus sudah terdaftar di Google Webmaster. Bila belum ikuti langkah berikut ini "Cara mendaftarkan blog di Google Webmaster".
2. Buka halaman blog yang ingin di idex Google, kemudian Copy link URLnya.
Halaman indoamaterasu

 3. Buka Google Add URL, paste link tadi lalu masukkan kode Captcha kemudian kirim permintaan.
Google ADD URL

4. Langkah selanjutnya buka Blog Search Google Ping, paste link halaman blog yang ingin di index tadi kemudian klik Submit Blog.
Blog Search Google Ping

5. Sebenarnya kedua langkah di atas sudah cukup untum membantu mempercepat kata kunci blog masuk mesin pencari, tetapi lebih lengkapnya aktifkan fitur auto post di Google Plus.
6. Lakukan cara ini setiap kali mempublish artikel.

2 komentar

wah artikel nya bermanfaat sekali
eh mas kalau ada yg mau berwisata hubungi saya saja ya
ini website punya saya www.karimunjawacepat.com
thanks ya mas

Pengen sekali ke karimunjawa, tapi unggu saku dulu mas.

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish