Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Teknologi T5 Engine Membuat Baidu Browser Makin Cepat

Baidu Browser adalah browser untuk platfrom Android dan hanya tersedia pada perangkat mobile saja. Baidu Browser banyak digunakaan para peselancar internet karena kecepatnnya dalam mengakses halaman. Baidu menyediakan akses mudah, cepat dan aman untuk browsing segala sesuatu di internet. Browsing cepat dengan fitur T5 Engine. Nonton video sangat menyenangkan, serta baca berita lebih mudah dan banyak lagi, semua hanya satu tekan dan hanya dengan menggeser kesamping kanan/ kiri. Dengan sertifikasi global yang sangat unik, Baidu Browser akan mengidentifikasi situs-situs berbahaya dan memastikan bahwa anda memiliki browser yang aman dan cepat.
Teknologi T5 Engine Membuat Baidu Browser Makin Cepat

Berikut ini tiga fitur terbaru pada Baidu Browser:

Fitur T5 Engine
Baidu Browser mendukung T5 Engine yang sangat membantu untuk memuat halaman web lebih cepat, menyediakan teks dan video yang jelas dengan pemandangan yang jernih. Ini adalah keuntungan terbaik dari Baidu Browser menggunakan T5 Mesin.

Fitur Multitasking Video
ini adalah fitur menarik dari Baidu browser karna tidak ada pembatas pada video web anda. ini berarti anda dapat malakukan apa saja saat sedang menonton video.

Fitur Scan Kode QR
Fitur ini dapat mempermudahpengguna Baidu Browser untuk mencari sebuah alamat situs yang di gambarkan berupa kode QR dan memudahkan anda untuk mendownload aplikasi atau software yang menggunakan kode batang.

Post a Comment for "Teknologi T5 Engine Membuat Baidu Browser Makin Cepat"