Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Video Anggota ISIS Asal Indonesia Mengancam Jenderal Moeldoko, Polri, dan Banser

Sekarang ini Indonesia dihebohkan dengan pemberitaan hilangnya beberapa WNI yang hilang di Turki dengan dugaan bergabung dengan ISIS. Belum tuntas masalah gabunganya WNI dengan ISIS muncul lagi video yang cukup membuat ngeri rakyat Indonesia dengan salah satu cuplikan bunyinya: " Kami telah menunggu kedatangan kalian, Kami dengar Kalian telah bergabung dengan Koalisi. Dan bila kalian tidak datang maka Kami akan mendatangi kalian".


Keterlibatan TNI, Polri, dan Banser, dalam memerangi ISIS ternyata menjadi alasan utama ISIS akan menyerang Indonesia. Bahkan mereka menyebutkan "Warga Indonesia adalah Babi-BaBi Bodoh", dan ISIS juga ingin melawan Pancasila Sakti Indonesia".
Abu Muhammad al Indoesia

Dalam rekamannya ISIS mengatakan pasukan koalisi kuwalahan melawannya. Dalam pandangannya, ISIS berjuang dengan menegakkan Islam, di Matanya telah melihat kejayaan Islam, dan bila mati menganggapnya Mati Syahid

ISIS tidak segan-segan akan mebantai satu persatu mulai TNI, Polri, Densus, dan Banser, dengan mengatakan Syariat Allah harga mati. Menanggapi hal ini Panglima TNI Jenderal Moedoko menanggapi dengan santai namun serius dengan mengatakan "Mereka berani ngomong cuma di Suriah jadi tidak perlu ditanggapi, tetapi bila masuk Indonesia tidak ada ampun bagi ISIS untuk bersembunyi".

Jenderal Moeldoko serius mengatisipasi kedantangan ISIS dengan menggelar latihan bersama "Pasukan Reaksi Cepat" di Poso. Latihan dipusatkan disana karena mempunyai medan yang sulit jadi cocok untuk latihan, selain itu di Poso juga merupakan sarang teroris.
Sejarah dan Tujuan Berdirinya ISIS >>