Site and learn your application

Cara Daftar Google AdSense 100% Diterima

Indo Amaterasu

Bekerja sama dengan Google sebagai afiliasinya AdSense memang hasilnya menjanjikan, namun sebelum meraih keberhasilan para publisher berjuang dulu agar lamarannya diterima. Tips supaya ketrima Google AdSense artikel harus murni berdasarkan apa yang dilihat dan dikuasainya, jangan sampai copas. Selain itu persyaratannya url blog harus terdaftar dulu di Google Webmaster, blog harus memiliki navigasi yang baik agar pengunjung mudah menelusuri isi blog Anda.

Web/ Blog harus melengkapi Contact Us, Privacy Policy, Disclaimer, dan Sitemap. Rupanya Google menginginkan publisher yang benar-benar meyakinkan para pengiklan. Kusus pengguna blog custom domain, umur domain tidak menjadi patokan diterima/ tidaknya AdSense. Namun blog yang mempunyai trafik tinggi mempengaruhi keberhasilan Anda dalam mendaftarjan AdSense. Bila semua syarat-syarat tersebut telah dipenuhi langkah selanjutnya daftar Google AdSense.

Berikut ini cara daftar Google AdSense dengan custom domain:

1. Buka halaman  www.google.com/adsense/start.
2. Lanjutkan dengan memilih "Get started now".


2. Pilih "Yes, procesed to Google Account sign in".

3. Lengkapi data-data seperi alamat URL Web/ blog, dan bahasa.

 4. Lengkapi Contac Infromation sesuai KTP Anda, dan pada profil Google Plus juga harus sama.

5. Thank you for applying to AdSense. Proses pengajuan berhasil, tunggu beberapa saat lagi sampai Google memberikan notifikasi diterima/ tidaknya dengan mengecek email.


6 komentar

mas. saya sudah mendaftar di adsense tp untuk youtube, nah sekrang saya ingin mendaftarkan blog saya ke adsense. apakah saya harus mendaftar lagi?

ga perlu gan, tinggal pasang aja. tapi kalau masih blank ajukan lagi dan perlu review.

min, aku udah lulus tahap pertama tapi tahap ke-2 gak lulus, pertanyaannya dulu aku bisa lulus tahap pertama hingga beberapa kali, tapi sekarang udah gak lulus tahap pertama lagi, kenapa itu gan?, tolong pencerahan

Update terus kontenya gan, kalau ada artikel yang dikiranya melanggar TOS dihapus aja. Saya dulu tahap 2 ada 6x lebih akhirnya ketrima.

Keren,ane masi newbie,kalo bole nanya artikel minimal berapaan per blog?
btw artikel blog ini uda brp?

Kalau artikel tanpa batas mas. Minimal 10 lah kalau untuk daftar AdSense

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish