Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ramadhanku Situs Buatan Google Untuk Membantu Keseharianmu

Bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan hidayah, dan selalu ditunggu-tunggu oleh umat islam. Bulan Ramadhan tahun 2015 ini, ternyata mendapatkan perhatian khusus dari Google Indonesia dengan membuat situs bernama "Sahabat Ramadhanku".

Tujuan Google Indonesia membuat situs tersebut untuk membantu keseharian umat muslim di Indonesia supaya bisa menjalani ibadah bulan Ramadhan dengan khusyuk dan tenang. Web situs "Sahabat Ramadhanku" menyajikan beberapa postingan resep makanan nusantara yang dapat Anda jadikan sebagai resep berbuka dan sahur.
Sahabat Ramadhanku

Situs "Sahabat Ramadhanku" juga menampilkan daftar video youtube yang paling popular tiap harinya serta musik anak negeri. Ada juga dapat menemukan restoran sebagai tempat berbuka dan masjid terdekat dengan Google Map yang telah disediakan Google. Bagi pengguna Android bisa mengunduh beberapa aplikasi Ramadhan di situs "Sahabatku Ramadhanku".

Sahabatku Ramadhanku juga menampilkan hitungan berapa hari menuju hari raya Idul Fitri. Penasaran seperti apa situs "Sahabatku Ramadhan" silahkan buka pada alamat resminya di https://ramadan.withgoogle.com.