Sunday, June 14, 2015

Revo One RL85, Mini PC Buatan Acer Dengan Fitur Melimpah

Perkembangan teknologi komputer dari tahun-ketahun telah berkembang pesat. Komputer generasi pertama sekitar tahun 1940an besarnya hampir 1 rumah, dan ketika dinyalakan listrik salah satu kota di Amerika Serikat (AS) jadi meredup. Namun setelah ditemukannya transistor hardware komputer mengalami revolusi besar-besaran dengan ukuran yang sangat kecil. Penggunaan teknologi nano membuat ukuran komputer hanya selebar telapak tangan.
Mini PC Acer Revo One RL85 Putih

Beberapa hari yang lalu Acer telah mengenalkan komputer mini buatannya dengan kode "Revo One RL85" dengan bentuk kotak persegi panjang. Ada dua pilihan warna yaitu hitam dan putih, keduanya dibalut casing yang menawan. Kelebihan Acer Revo RL85 dilengkapi 2 buah bay di dalamnya sehingga dapat menggunakan 2 HDD secara bersamaan. Masing-masing HDD 4TB dan atau 2TB per bay.
Mini PC Acer Revo One RL85  Hitam

Spesifikasi PC Mini Acer Revo One RL85:
  • Prosesor: Intel Celeron 2975U
  • Harddisk: 2.5" dengan kapasitas penyimanan 500 GB
  • Operating System: Windows 8.1.
Fitur lainnya yang terdapat pada Acer Revo One RL8T telah support multi Display dengan resolusi hingga 4K. Konektor yang digunakan adalah HDMI dan Display Port. Dengan menggunakan Acer revo One, Acer menjanjikan kepuasan dalam multimedia, everyday computing serta family storage.

Acer Revo One RL85 merupakan mini PC paling canggi karena telah dilengkapi remote, sehingga dapat dikendalikan dengan smartphone. Caranya sangat mudah, tinggal mendownload aplikasi Acer Revo Suite di Playstore. Saat pertama kali digunakan akan meminta pairing terlebih dahulu dengan cara memasukkan kode tertentu yang muncul di layar monitor.

Harga Mini PC Acer Revo One: Rp. 3.700.000


EmoticonEmoticon