Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Marshmallow, Android V 6.0 Dengan Kode M

Beberapa waktu yang lalu publik meramalkan nama penerus Android ke-6 dengan kode M. Bahkan media teknologi terkenal ada yang menyebutnya Moonshine. Namun pada tanggal 18 Agustus 2015 Google secara resmi memberitahukan nama sistem operasi berikutnya, yaitu Marshmallow. Nama Marshmallow sebenarnya sudah didengung-dengungkan awal tahun ini di konferensi tahunan pengembang (Google I/O). Pembaruan untuk Marshmallow akan membawa banyak perbaikan untuk konsumsi baterai, izin aplikasi, Google Now dan banyak lagi.
Android Marshmallow

Lalu apakah Marshmallow temasuk jenis roti? permen? atau minuman?? sebagaimana ciri khas OS Android yang menggunakan kode makanan. Menurut Wikipedia Indonesia, Marshmallow atau manisan kenyal adalah makanan ringan bertekstur seperti busa yang lembut dalam berbagai bentuk, aroma dan warna. Marshmallow bila dimakan meleleh di dalam mulut karena merupakan hasil dari campuran gula atau sirup jagung, putih telur, gelatin, gom arab, dan bahan perasa yang dikocok hingga mengembang.

Marshmallow merupakan makanan ringan yang sering dimakan setelah dipanggang di atas api unggun. Bila dipanggang di atas api, bagian luar marshmallow mengalami karamelisasi sedangkan bagian dalam sedikit mencair. Lama pemanggangan bergantung pada selera, mulai dari sedikit berubah warna hingga manisan kenyal menyala dan sedikit gosong.

Bila Anda belum pernah makan Marshmallow, sebaiknya gunakan smartphone Android Marshmallow hehe. Terkait pengumuman versi Android v6.0 Marshmallow ini, di kantor pusat Google yang terletak di Googleplex, Mountain View, California, perusahaan ini secara seremonial sudah memasang patung raksasa yang melambangkan sistem operasi terbarunya itu.

Google yakin bahwa OS Android Marshmallow akan mencakup banyak perbaikan yang layak. Google berharap adopsi sistem operasi ini bakal memenuhi target yang diharapkan.

Post a Comment for "Inilah Marshmallow, Android V 6.0 Dengan Kode M"