Site and learn your application

Aplikasi Manajemen Ujian Sekolah

Indo Amaterasu

Teknologi hadir untuk memudahkan manusia dalam melakukan segala hal. Penerapan teknologi Microsofr Office Excel juga dapat digunakan untuk membuat aplikasi manajemen ujian Sekolah. Tidak perlu mahir bahasa pemrograman untuk membuat aplikasi databse, cukup memahami semua fungsi dan rumus pada Office Excel.

Aplikasi Manajemen Ujian Sekolah

Aplikasi Manajemen Ujian Sekolah adalah aplikasi yang berhubungan dengan segala hal yang berkaitan dengan ujian. Dengan aplikasi ini para guru dapat dengan mudah mebuat jadwal pengawas, denah tempat duduk, jadwal ujian/ tes, kartu peserta ujian, dan masih banyak yang lainnya.

Penggunaanya cukup mudah, Anda tinggal download dan menjalankan aplikasi ini. Sekali lagi aplikasi Manajemen Ujian Sekolah ini gratis, dapat dipakai semua jenjang pendidikan mulai SD, SMP, SMA/ SMK. Penasaran seperti apa wujud Aplikasi Manajemen Ujian Sekolahk, simak ulasannya berikut ini.

Aplikasi Manajemen Ujian Sekolah terdiri dari beberapa menu seperti nominasi, pembagian ruang, kartu peserta ujian, jadwal tes/ ujian, daftar peserta per/ ruang, denah ruang, denah tempat duduk, jadwal pengawas, nama pengawas, berita cara ujian, tata tertib ujian, dan lain sebagainya.

Aplikasi Manajemen Ujian Sekolah


2 comments:

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Tips Komputer

AdSense

Xiaomi