Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Gunakan 7 Hashtag Sakti Yang Bisa Membuat Anda Makin Populer di Instagram

nstagram salah satu media sosial yang sedang trend di dunia,  aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh jutaan orang untuk berbagi foto dan video, tidak heran jika instagram banyak digunakan oleh para selebriti dan para pebisnis untuk tetap eksis di media sosial. Untuk itu, salah satu cara agar foto atau video instagram menjadi populer ialah menggunakan kata kunci atau hashtag. Mungkin bagi pengguna instagram sudah tidak asing lagi melihat sebuah foto atau video yang dilengkapi dengan banyak hashtag.

Perlu diketahui, melalui hashtag pengguna instagram lain yang bukan follower Anda di instagram bisa mengetahui dan memberikan like pada foto dan video yang menarik perhatian. Maka dari itu kuncinya bukan hanya foto atau video yang menarik saja, melainkan gunakan beberapa hashtag yang dapat menjadikan postingan Anda lebih populer. Jika sudah demikain Anda wajib simak jurus jitu dari indoamaterasu ini.

Ada beberapa hashtag yang sudah populer di Instagram, sayangnya hal ini jarang diketahui para pengguna instagram, oleh karena itu Anda wajib menggunakan 7 Hashtag sakti yang bisa buat Anda makin populer di Instagram.

1. #ManCrushMonday (#MCM) Buat Anda yang ingin lebih eksis di jagat instagram gunakan hashtag ini ketika mem-posting foto Anda, sedangkan para pengguna wanita  biasanya mem-posting foto  selebriti pria yang disukai, Nah ketika hashtag ini di-klik Anda dapat melihat banyak foto pacar dan suami. Cukup jitu bukan. Saat ini sudah lebih dari 44 juta postingan yang menggunakan hashtag #MCM.

2. #TransformationTuesday Biasanya orang yang kerap memperlihatkan kemajuan dalam bidang apapun akan selau memposting di instagram dengan hashtag #TransformationTuesday, misalnya saja, foto seseorang sebelum menjalani diet dan setelah mereka menjalaninya.

3. #WomenCrushWednesday (#WCW) Hashtag ini hampir sama dengan #MCM, hashtag ini digunakan oleh para pria ketika mem-posting foto perempuan yang ada dalam kehidupan mereka. Bahkan foto selebriti juga banyak di-posting menggunakan hashtag ini, bahkan saat ini suda lebih dari 70 juta konten instagram yang menggunakan tag #WCW.

4. #ThrowbackThursday (#TBT) Sedikit aneh namun cukup sakti untuk Anda gunakan, hashtag ini paling populer pada hari Kamis, biasanya pengguna kerap menggunakan hashtag ini ketika mem-posting foto mereka di masa lalu. Anehnya hashtag ini akan ramai di hari kamis.

5. #FlashbackFriday (#FF) Hashtag ini memiliki fungsi yang hampir mirip dengan #TBT. Hashtag ini digunakan untuk menunjukkan apa yang Anda lakukan pada hari Jumat. Ini juga salah satu hashtag populer dengan lebih dari lima juta posting-an.

6. #Caturday Sesuai namanya, hashtag ini digunkan untuk foto atau video yang menunjukan foto orang-orang bersama kucing mereka. Tidak heran jika hashtag ini sudah banyak digunakan lebih dari 500 ribu posting-an di instagram.

7. #SelfieSunday Anda mungkin sudah bisa menebak fungsi hashtag ini dari namanya. Ya, hashtag ini digunakan untuk foto-foto yang dilakukan pada hari Minggu. Hashtag ini tercatat lebih dari 6 juta postingan yang menggunakan #SelfieSunday.

Bagi Anda yang suka berselancar di media sosial khususnya instagram, Anda wajib gunakan hashtag ini dalam posting-an Anda. Itulah jurus jitu untuk Anda yang ingin lebih populer di instagram. Semoga tips ini bisa bermanfaat.