Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Menjajal Matchet Content (Konten Yang Sesuai) Pada AdSense

Halo sahabat blogger, kali ini indoamaterasu memberikan review penggunaan unit iklan AdSense Matchet Conten atau Konten Yang Sesuai. Sebernya tipe iklan ini telah muncul beberapa bulan yang lalu, tetapi beru mencobanya sekarang ini. Setelah mengubah unit iklan dengan konten yang sesuai ternyata iklan yang tidampilkan benar-benar sesuai dengan isi blog.

Untuk mengaplikasikan jenis iklan yang sesuai dengan konten blog, tidak semua publisher AdSense dapat menerapkan iklan jenis ini. Rupanya team AdSense benar-benar menyelesi blog yang pantas menggunakan Matchet Content. Buktinya 4 blog milik indoamaterasu hanya dua blog yang layak menggunakan Matchet Content.

Konten yang sesuai

Mengenai nilai klik semenjak menjajal iklan jenis ini belum ada perubahan yang signifikan. Mungkin karena masih beberapa jam dan indoamaterasu yakin untuk hari berikutnya nilainya menjadi tinggi.

Penerapan Matchet Content (konten yang sesuai) diterapkan pada blog wisata dan teknologi. Hasilnya iklan berubah seperti related post (artikel terkait). Hems.. menarik bukan? tentunya mengundang para pembaca blog untuk tertarik pada iklan Anda. 

Iklan AdSense (konten yang sesuai) pada blog teknologi
Iklan AdSense (konten yang sesuai) pada blog wisata 

Post a Comment for "Menjajal Matchet Content (Konten Yang Sesuai) Pada AdSense"