Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ringdroid.apk Aplikasi Untuk Menjadikan MP3 Sebagai Default Ringtone

Ada beberapa smartphone Android yang tidak dibekali menu untuk mengganti dafault ringtone, sehingga pengguna hanya dapat menggunakan ringtone bawaan hape. Salah satu contohnya Android One X milik Evercross. Padahal seri One X adalah Android yang paling canggih karena menggunakan sistem operasi Lolipop yang dapat diupgrade ke Marshmallow.

Google mempersilahkan vendor untuk mengubah User Interface yang menjadi ciri dari merek Android. Seperti yang dilakukan Evercross pada Android One X dengan tampilan sederhana namun powerfull. Lalu bisakah menggunakan lagu MP3 sebagai default nada ringtone?? jawabnya bisa.

Ringdroid.apk adalah aplikasi untuk menjadikan lagu MP3 sebagai default ringtone, aplikasi ini banyak dipasang pada smartphone Android yang tidak dilengkapi menu mengganti ringtone dengan lagu MP3. Selengkapnya silahkan simak tutorialnya berikut ini.

Cara Menjadikan MP3 Sebagai Default Rington:
1. Download Ringdroid.apk pada link di bawah
2. Install Ringdroid.apk, dan jalankan
3. Pilih salah satu lagu dari daftar MP3 untuk dijadikan default ringtone

Ringdroid.apk Aplikasi Untuk Menjadikan MP3 Sebagai Default RingtoneRingdroid.apk Aplikasi Untuk Menjadikan MP3 Sebagai Default Ringtone 2

4. Simpan lagu MP3 yang dijadikan ringtone
5. Langkah terakhir pilih Make Default. Sekarang Anda berhasil mengganti ringtone Android Anda.

Ringdroid.apk Aplikasi Untuk Menjadikan MP3 Sebagai Default Ringtone 3Ringdroid.apk Aplikasi Untuk Menjadikan MP3 Sebagai Default Ringtone 4

Download Ringdroid.apk

Post a Comment for "Ringdroid.apk Aplikasi Untuk Menjadikan MP3 Sebagai Default Ringtone"