Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Presiden Jokowi Akhirnya Mempunyai Akun Instagram Resmi http://instagram.com/jokowi

Sembari mengingatkan kita pada presiden sebelumnya bpk. Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang hobi menulis curhatan pribadinya di akun twitter, ternyata bpk. Jokowi tidak kalah gaul. Pak presiden mengenalkan ke publik bahwa telah mempunyai akun instagram.

Instagram adalah jejaring sosial untuk berbagai foto yang kepemilikannya di bawah Facebook. Hems apakah pak Jokowi mau berbagi foto blusukannya? silahkan follow saja akun instagram resminya dengan alamat http://instagram.com/jokowi.
Presiden Gaul Akhirnya Mempunyai Akun Instagram Resmi http://instagram.com/jokowi

Dengan diperkenalkannya akun Instagram resmi tersebut, Presiden Jokowi menegaskan bahwa akun-akun lain yang mengatasnamakan dirinya bukan akun asli. Akun Instagram dengan nama Jokowi memang banyak beredar, namun selama ini tidak diketahui keasliannya.  Jika mengetik kata Jokowi di kolom pencarian Instagram, maka akan muncul banyak akun dengan nama dan foto Jokowi, seperti jokowi_dodo, jokowi_do2, Irjokowidodo, jkwofficial dan sebagainya.

Presiden Jokowi ternyata melek teknologi, buktinya beliau mempunyai beberapa akun jejaring sosial selain instagram. Berikut ini daftar alamat akun jejaring sosial milik Presiden Jokowi:
Facebook: https://www.facebook.com/presidenID
Twitter: https://twitter.com/jokowi