Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Obat Nyamuk Tercanggih Saat Ini, Dijamin Langsung KO

Halo sahabat indoamaterasu, disaat gue lagi bingung nulis artikel dan pada saat itu nyamuk di rumah lagi ramai kayak monster terlintas ide nulis artikel obat nyamuk tercanggih saat ini. Kenapa dikatakan tercanggih? karena yang paling canggih dibandingkan yang lainnya, khususnya Indonesia hehe.

Dipasaran dijual berbagai macam obat nyamuk seperti obat nyamuk bakar, obat nyamuk semprot, oobat nyamuk lotion, obat nyamuk elektrik, dan obat nyamun spray. Gue pernah mencoba semuanya dan kemampuan membunuh nyamuknya sedang. Namun ada lagi bentuk obat nyamuk terbaru yaitu HIT Non-StopSet.
Inilah Obat Nyamuk Tercanggih Saat Ini, Dijamin Langsung KO

Obat nyamuk ini paling canggih dikelasnya, cara kerjanya sih mirip obat nyamuk elektrik namun yang membedakan pada obatnya. Bila obat nyamuk elektrik obatnya berbentuk lembaran tipis, obat nyamuk HIT Non-StopSet menggunakan obat nyamuk cair.

HIT Non Stop dengan tombol Extra Power merupakan alat anti nyamuk yang jika diaktifkan akan memberikan perlindungan ganda pada saat banyak gangguan nyamuk Culex Quinqufascatus, dengan isi ulang berbentuk larutan jernih yang efektif untuk ruangan sampai 40 m3.

Dalam paket pembelian Anda akan mendapatkan 1 alat obat nyamuk dan 1 obat nyamuk dalam bentuk larutan cair. HIT Non Stop dilengkapi kabel dengan panjang 50 m sehingga mudah diletakkan dimana saja.

Cara menggunakan HIT Non Stop dengan membuka tutup larutan obat nyamuk, kemudian sumbunya ditancapkan pada alat obat nyamuk yang paling bawah. Kencangkan obat nyamuk dengan memutanya ke kanan.

Obat nyamuk tercanggih siap digunakan, tombol normal dengan indikator lampu berwarna merah dapat memberikan perlindungan yang efektif terhadap gangguan nyamuk.

Tombol Extra Power dengan indikator lampu biru memberikan perlindungan ganda pada saat banyak gangguan nyamuk atau untuk ruangan yang lebih besar.

Obat nyamuk HIT NonStop banyak ditemui di toko atau supermarket di dekat tempat tinggal Anda dengan harga Rp. 25.000. Ayo buruan gunakan HIT NonStop supaya terhindar dari serangan tentara nyamuk hehe.