Site and learn your application

Xiaomi Membuat Laptop? Seperti Apa Kualitasnya

Indo Amaterasu

Xiaomi merupakan pendatang baru di dunia Smartphone, perusahaan asal China tidak perlu waktu lama untuk merebut pasar dari konsumen. Kuncinya membuat produk berkualitas dengan harga murah. Disaat ekonomi lesu seperti saat ini produk murah dengan kualitas bagus paling banyak diburu pembeli.

Meskipun dianggap berhasil, Xiaomi tidak cepat puas dan melebarkan bisnisnya untuk membuat Laptop. Hems.. apakah Xiaomi mampu mengalahkan Lenovo rekan senegaranya? untuk menjawabnya silahkan ikuti perkembangan Laptop Xiaomi.


Dikutp dari Kompas Tekno, Notebook pertama Xiaomi dijadwalkan meluncur pada kuartal kedua 2016 atau sekitar April ini. Sebulan menjelang hari-H, Xiaomi tiba-tiba mengundur peluncuran tersebut hingga Juni mendatang, atau akhir kuartal kedua 2016. Hal tersebut dikemukakan oleh salah satu penyuplai komponen notebook Xiaomi. Namun, suplier tersebut tidak membeberkan secara spesifik alasan di balik penundaan tersebut.

Dikutip dari AndroidHeadlines, kesibukan beruntun disebut-sebut membuat Xiaomi menomorduakan peluncuran notebook perdananya. Seperti diketahui, Xiaomi baru saja membuat acara peluncuran flagship Mi 5 bertepatan dengan ajang mobile world congress/MWC 2016, Februari lalu. Disusul dengan peluncuran Mi Note 3 di India.

Selanjutnya, pesawat tanpa awak "Mi Drone" dikabarkan bakal diluncurkan Xiaomi dalam waktu dekat. Xiaomi pun dikatakan sedang menyiapkan beberapa perangkat teranyar menjelang ulang tahunnya yang ke-6 pada 29 Maret mendatang. Tentu saja, Xiaomi butuh persiapan lebih sebelum memperkenalkan notebook yang sudah ditunggu-tunggu para Mi Fans.

Terlepas dari penundaan tersebut, bocoran terkait notebook pertama Xiaomi masih terus mengalir. Antara lain, memori RAM 8 GB, prosesor Intel i7, layar 12,5 inci, dan sistem operasi Windows 10.

0 comments:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Tips Komputer

AdSense

Xiaomi