Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

BizCardDesigner, Software Untuk Membuat Kartu Nama

Apakah Anda sedang mencari aplikasi/ software untuk membuat kartu nama yang cepat dan mudah? bila iya, berikut ini indoamaterasu membagikannya kepada Anda secara gratis. Di luar sana banyak sekali aplikasi pembuat kartu nama, namun fitur yang ditawarkan dari aplikasi tersebut rata-rata minim (kurang powerfull).

Sebenarnya Anda bisa mendesain sendiri kartu nama menggunakan Adobe Photoshop, Corel Draw, Adobe in Designe, dan aplikasi pengolah gambar lainnya. Tentu untuk menggunakan aplikasi ini harus mempunyai imajinasi tinggi dan keahlian grafis yang mumpuni.

BizCardDesigner adalah aplikasi yang diciptakan untuk membuat kartu nama. Tersedia banyak template dan tool menarik di dalam aplikasi BizCardDesigner. Anda dengan mudah dapat membuat kartu nama dengan BizCardDesigner hanya beberapa menit saja.

Bila Anda ingin membuka jasa pembuatan kartu nama, menggunakan BizCardDesigner tidak ada salahnya. Aplikasi ini dapat membantu bisnis Anda semakin maju. Bila tertarik mencoba BizCardDesigner silahkan download pada link yang telah disedikan. Panduan installasi ada di dalam folder BizCardDesigner.




Post a Comment for "BizCardDesigner, Software Untuk Membuat Kartu Nama"