Kamis, 07 April 2016

Spammer Obat Nggak Tau Malu, Enaknya Sendiri Naruh Link Aktif di Komentar


Spammer Obat Nggak Tau Malu, Enaknya Sendiri Naruh Link Aktif di Komentar. Ini merupakan salah satu alasan indoamaterasu mengaktifkan fitur moderasi komentar pada blog ini. Yaitu untuk memfilter spam yang masuk di blog. Kalau satu atau dua link yang ditaruh dikomentar blog nggak jadi masalah, tetapi masalahnya mereka setiap memberikan komentar 5 lebih link aktif di tanam di kolom komentar.

Ada yang belum tahu arti Spam/ Spammer?
Menurut Wikipedia Indonesia, Spam adalah penggunaan perangkat elektronik untuk mengirimkan pesan secara bertubi-tubi tanpa dikehendaki oleh penerimanya. Orang yang melakukan spam disebut spammer. Tindakan spam dikenal dengan nama spamming.

Sama halnya dengan sales obat yang mengirim komentar secara bertubi-tubi dengan meninggalkan link yang mengarah pada produk obat yang dijualnya. Sebenarnya usaha mereka mengais rejeki sangat bagus, tetapi terlalu over sehingga membuat marah pada admin blog.

Akibat Banyak Spam/ Spammer Singgah di Blog Kita?
Yang jelas admin blog atau blog yang mendapatkan spam dengan meninggalkan link tidak mendapatkan manfaat apa-apa. Efeknya blog kita sendiri juga dicurigai spam, karena banyak link yang keluar. Blog yang bagus adalah banyak link yang masuk ke blog Anda (link inbound).

Apa Cuma Sales Obat Yang Rajin Meningglkan Spam/ Spammer?
Selain sales obat yang rajin meingggalkan spam adalah oknum yang mengaku sebagai panitia CPNS. Bila waktu pendaftaran CPNS telah tiba, oknum ini nyepam membabi buta hampir disemua blog. Para pendaftar harus waspada dengan yang ginia, karena ujung-ujungnya penipuan.

Saran Buat Sales Obat dan Oknum CPNS
Setelah membaca tulisan ini diharapkan para sales obat dan oknum CPNS berhenti nyepam di blog orang lain. Kalau niat Anda jualan mending gunakan forum jual beli atau join di Bukalapak, Tokopedia, Lazada, dan lain sebagainya. Atau jangan-jangan Anda menyasar orang yang gaptek sehingga mudah ketipu dengan jualan Anda.

Spammer Obat Nggak Tau Malu, Enaknya Sendiri Naruh Link Aktif di Komentar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indo Amaterasu

0 comments:

Posting Komentar