Sunday, May 8, 2016

Cara Bermain Game Need For Speed Rivals Dengan JoyStick

Need For Speed Rivals adalah game terbaru dari seri Need For Speed. Bila dibandingkan dengan seri yang dulu, Need For Speed Rivals memiliki grafis yang halus dan detail. Jalanan perkotaan dan mobil balap yang digunakan kelihatan nyata. Yang menjadi ciri khas dari Need For Speed adalah balapan dengan polisi.

Game Need For Speed Rival grafiknya bagus, spesifikasi komputer untuk menjalankan game ini harus tinggi. Minimal Intel Core i3 dengan RAM 4G, dan VGA PCI Express mampu melalap Need For Speed Rivals.

Game Need For Speed Rival direlease untuk game PC, maka memainkan game ini harus menggunakan keyboard komputer. Tentu bagi Anda yang terbiasa menggunakan JoyStick kesulitan memainkan Need For Speed Rival. Gamer yang menggunakan JoyStick abal-abal/ murahan pada bingung karena Game Need For Speed Rival tidak dapat dijalankan. Sedangkan yang menggunakan JoyStick maca XBOX lancar jaya.

Untuk itu indoamaterasu membagikan tips kepada Anda yang menggunakan JoyStick abal-abal untuk bermain Game Need For Speed Rival. Yang dibuthkan adalah emulator yang mampu menggantikan keyboard dengan JoyStick. Emulator yang dipakai adalah XBOX 360 Controller For Windows Emulator.

Download XBOX 360 Need For Speed Rivals
Dropbox | 4Shared | Mirror Download

Emulator di sini telah dimodifikasi dan disesuaikan game Need For Speed Rivals. Anda tinggal download XBOX 360 Need For Speed Rivals, kemudian Extract. Copy isi dari folder XBOX 360 Need For Speed Rivals ke Directory Need For Speed Rivals.

Cara Bermain Game Need For Speed Rivals Dengan JoyStick:
1. Download XBOX 360 Need For Speed Rivals
2. Extract XBOX 360 Need For Speed Rivals, kemudian copy semua isi dalam folder XBOX 360 Need For Speed Rivals
3. Paste di directory Need For Speed Rivals Program Files (x86)/Neosoft/Need For Speed Rivals
4. Klik kanan pada x360ce > Run as Administrator
5. Setting button configuration pada JoyStick Anda
6. Jalankan game, enjoy gaming.

Cara Bermain Game Need For Speed Rivals Dengan JoyStick on Youtube