Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Download Game Pokemon GO 0.29.0.apk

Saat ini lagi boomingnya game Pokemon Go, tentu Anda sudah tidak asing dengan yang namanya Pokemon. Game ini baru diperkenalkan beberapa hari yang lalu, namun heboh dipemberitaan media online. Penasaran ingin bermain game Pokemon Go untuk Android Anda, tentu harus terpasang Pokemon Go.

Untuk itu bagi Anda yang kesulitan download game Pokemon Go, berikut ini indoamaterasu membagikan link donloadnya. Syarat utama device Android sudah menggunakan Sistem Operasi Kitkat. Lolipop, dan Marshmallow.


Pokemon pertama kali dibuat dan diciptakan oleh Satoshi Tajiri pada tahun 1995. Berfokus pada konsep dimana manusia dapat menangkap hewan liar yang nantinya dapat dijadikan peliharaan dengan menggunakan sebuah kandang berbentuk bola, Pokemon menjadi sangat populer di kalangan usia anak-anak hingga dewasa baik pria maupun wanita.

Di sepanjang sejarahnya, Pokemon terus meraup kesuksesan hingga tahun 2015 ini. Dan dengan kemunculan game Pokemon GO, Kedua perusahaan, Nintendo dan Pokemon memiliki harapan besar untuk lebih sukses lagi pada tahun-tahun berikutnya.

Banyak pemain yang sudah memapankan posisi pada level atas, tak sedikit pula yang masih bingung dengan tata cara bermain Pokemon Go. Beberapa terminologi seperti Pokestop, Pokeball, Gym, dan Candy pun masih dipertanyakan.

Pokemon Go Supported devices:
1. Android 4.4 to Android 6.0.1 (Android N will not supported until the official Android release)
2. Preferred resolution of 720x1280 pixels (Not optimized for tablet)
3. Strong internet connection (Wi-Fi, 3G, or 4G)
4. GPS and Location Services
5. Intel CPUs are not supported.