Site and learn your application

Trafik Adalah Gerbang Harta Karun Bagi Blogger

Indo Amaterasu

Jumlah pengunjung blog atau yang disebut trafik adalah pintu harta karun bagi seorang blogger. Kenapa bisa begitu? ya karena hanya dengan trafik-lah Anda dapat menggali harta karun tersebut. Ingin mendapatkan uang jutaan rupiah bahkan puluhan juta bisa Anda dapatkan dengan ngeblog.


Tentu bagi blogger pemula (newbe) hal seperti itu mustahil, bahkan yakin tidak mungkin. Gimana cara mendapatkan uang dari internet? apakah uang tersebut jatuh dengan sendirinya di hadapan Anda? Ingat, keberhasilan Anda di tangan orang yang optimis dan mau mencoba.

Jadi kunci utamanya adalah konsisten, tulislah artikel tiap hari minimal 1 saja. Bila Anda mampu melakukannya ubahlah target Anda untuk menulis 2 artikel/ perhari, dan seterusnya semakin meningkat. Meskipun awalnya sulit, bila terlatih maka membuat artikel sangat gampang.

Ketika Anda mulai ngeblog fokus utamanya adalah trafik. Mengenai pendapatan pikir belakangan saja, soalnya bila trafik tinggi maka banyak yang menawari Anda untuk memasang iklan dengan tarif tinggi. Yang terpenting jadikanlah ngeblog sebagai hobi, apa hobi dan kegemaranmu maka tuangkanlah dalam blog.

Semoga mengispirasi, salam blogger!

0 comments:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Tips Komputer

AdSense

Xiaomi