Site and learn your application

12/5/16

Kapasitas Oli Mesin New CB150R 1,1 Liter

Para pemilik Honda New CB150R Street Fire masih banyak yang belum tahu berapa kapasitas oli mesinnya. Layaknya motor sport lainnya yang menggunakan oli 1 liter, dikiranya New CB150R juga 1 liter. Hal tersebut didukung kapasitas oli yang beredar dipasaran yaitu 1 liter.

Bila membaca buku panduan yang diberikan AHM disitu dijelaskan kapasitas oli mesin sebesar 1,1 liter. Yang jadi pertanyaan apakah dipasaran dijual oli 1,1 liter? untuk mendapatkannya bisa melalui dua cara yaitu menggunakan oli mesin yang direkomendasikan AHM dan beli 2 botol oli masing-masing 1 liter.
Kapasitas Oli Mesin CB150R

Honda merekomendasikan menggunakan oli buatannya yang diklaim mampu mengirit bahan bakar dan menjaga keawetan mesin. Untuk New CB150R bisa menggunakan oli MPX 1 dan SPX 1 yang kapasitasnya 1,2 liter. Namun untuk oli SPX 1 sulit ditemukan di pasaran toko oli, melainkan di AHASS.

Baca: Cara Ngreyen New CB150R Street Fire

Bila menggunakan oli mesin lainnya harus membeli 2 botol oli, jadi 1 liter dulu dimasukan ke dalam mesin nanti kurangnya ditambahi 100 ml. Untuk mendapatkan takaran yang pas gunakan botol atau dot bayi yang ada ukurannya ml (mili liter). Semoga kekepoan Anda tentang kapasitas oli mesin New CB150R Street Fire terjawab.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :
Related: Kapasitas Oli Mesin New CB150R 1,1 Liter

0 komentar:

Post a Comment