Sunday, February 12, 2017

Ganool.li Alamat Ganool Terbaru Tahun 2017

Bagi maniak filem terbaru dan paling update pasti Anda telah mengenal Ganool. Ya situs yang satu ini menyediakan ribuan filem Asia dan Mancanegara. Namun sayangnya si admin suka mengganti ekstensi domainnya. Dapat dikatakan ekstensi domain adalah alamat dari situs Ganool.


Diawal kemunculannya situs penyedia filem ini menggunakan alamat Ganool.com, seiring berjalannya waktu hampir tiap tahun ganti alamat. Jangan khawatir, Anda tetap bisa mengakses Ganool di alamat Ganool.li. Ternyata tampilan Ganool lebih segar dan mudah dijelajahi untuk mencari filem favorit.

Filem ditata secara apik dan dikelompokkan bedasarkan genre dan negara asal filem tersebut dibuat. Nilai tambahnya tersedia terjemahan bahasa Indonesia yang terhubung ke subscense. Anda tinggal mencari judul filem dan format video kemudian download.

Baca: Tips Mencari Subtitle Filem Yang Pas Antara Bicara dan Terjemahannya

Admin sendiri hingga saat ini belum tahu pemilik Ganool yang sebenarnya, apakah anak negeri atau warga negara asing. Yang pasti dulunya menyediakan filem Indonesia, namun sekarang mentiadakannya. Kemungkinan besar Ganool ciptaan anak negeri.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Ganool.li Alamat Ganool Terbaru Tahun 2017

0 comments:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish