Tuesday, March 7, 2017

Brosur PPDB Online SMK Tahun 2017 (File PSD)

Brosus PPDB (Pendaftaran Peserta Didik Baru) Online SMK Tahun 2017 - Sekarang ini ingin melanjutkan sekolah ke SMK/ SMA harus daftar secara online. Di Jawa Timur PPDB online dilakukan serentak mulai tahun 2017 ini. Mungkin cara kerjanya mirip pendaftaran masuk perguruan tinggi negeri, nanti ada beberapa pilihan kompetensi keahlian/ jurusan dan sekolah yang dituju.

Sebenarnya cara ini bagus untuk mengurangi penumpukkan dan kekurangan siswa di sekolah tertentu. Jadi nantinya sekolah nggak perlu takut kekurangan murid karena tersebar secara merata. Tentu sebelum pelaksanaan PPDB Online biasa di semester II sekolah genjar melakukan promosi ke SMP/ MTS untuk menjual keunggulan sekolah.

Brosur 3 lipat PPDB Online 2017 Depan
Brosur 3 lipat PPDB Online 2017 Belakang

Untuk Sekolah Kejuruan yang dipromosikan yaitu kompetensi keahlian/ jurusan, fasilitas sekolah, prestasi, kualifikasi tenaga pendidik, ekstrakurikuler, dan masa depan siswa harus pasti kerja dan bisa kuliah serta siap berwirausaha. Media yang umum dipakai untuk promosi adalah brosur, poster, dan stiker.

Promosi PPDB Online sebaiknya berupa brosur 3 lipat, sehingga bisa dibaca bolak-balik dan dilipat kecil. Brosur ini mudah dibawa kemana-mana untuk dibagikan. Untuk itu bila Anda membutuhkan contoh brosur Pendaftaran Peseta Didik Baru berikut ini Admin akan membagikannya.

Brosus PPDB Online SMK ini dibuat menggunakan Adobes Photoshop, jadi tinggal download file PSD kemudian diedit sesuai profil sekolah. Selain itu bila Anda membutuhkan file jadi bisa download langsung file Jpeg.

Download file PSD Brosur 3 lipat PPDB Online SMK

Download file jadi Brosur 3 lipat PPDB Online SMK

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Brosur PPDB Online SMK Tahun 2017 (File PSD)

0 comments:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish