Tuesday, March 21, 2017

20 Themes (Template) Blogger.com Yang Baru, Wajib Coba Lho

Setelah sekian lama blogger.com tidak mengupdate pilihan themes, akhirnya mulai tanggal 21 Maret 2017 blogger memperkenalkan 4 themes terbarunya. Notifikasi munculnya pemberitahuan untuk mencoba Try the new Blogger Themes muncul ketika setelah login akun blogger.com.

Themes baru blogger ini lebih fexible dibandingkan versi sebelumnya dimana semua themes/ template sudah responsive. Arti responsive adalah ketika dibuka disemua mobile device ukuran halaman blog menyesuaikan ukuran layar.

Themes/ template blogger yang baru ini terdiri dari 4 tema yaitu Contempo, Soho, Emporio, dan Notable. Masing-masing tema dibagi agi menjadi 5 pilihan, jadi totalnya ada 20 themes baru dari blogger.

Tampilannya cukup keren kok, tidak terkesan kaku. Bahkan bila dibandingkan wordpress tidak kalah menarik. Jadi bila Anda bosan dengan template blog yang sekarang cobalah mencoba template blog yang baru ini dijamin puas.


Admin juga penasaran dan nggak sabaran ingin mecoba tampilan blog yang baru. Ahirnya diganti deh, berikut ini tampilan dari salah satu themes blogger yang baru.

Untuk masing-maing ditampilkan di samping kiri sidebar blog, untuk themes lain bisa di atas header. News Blogger Themes ini juga dilengkapi auto readmore, jadi Anda dapat menampilkan beberapa artikel di halaman home.


Ternyata template baru blogger ini responsive, berikut ini buktinya. Sekarang ini banyak orang yang membuka halaman blog dengan hape, untuk itu Google selaku pemilik platform blogger telah mengerti kebutuhan orang yaitu dengan memberikan template responsive gratis kepada para blogger.


EmoticonEmoticon