Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unboxing dan Harga Helm NHK GP 1000 Instinct Merah Hitam

Setelah sekian lama setia menggunakan helem full face KYT, kini Admin mencoba helm full face merek lain yaitu NHK. Sebenarnya tidak ingin ganti helm baru kalau helm lama kacanya pecah karena jatuh. Sudah dibawa ke tempat helm namun stok kaca sudah nggak ada lagi, yang ada model baru.

Kenapa milih helm full face? karena helem jenis inilah yang memberikan perlindungan penuh terhadap kepala. Selain itu karena sudah terbiasa menggunakan helm full face mencoba helm bentuk lain rasanya kurang cocok. Pilihan jatuh ke NHK GP 1000 Instinct Merah.

Apakah helm NHK bagus? ya bisa dikatakan begitu, soalnya dari segi harga helm NKH lebih mahal sedikit dari kompetitor. Helm ini juga berat yang artinya materian bahan pembuatan helm kualitas bagus, jadi misalnya jatuh nggak akan pecah.

Bila melihat fenomena di jalanan banyak dari mereka yang menggunakan helm biasa, helm cibuk, padahal bila jatuh membentur aspal tak bisa dibayangkan masih selamat atau tidak. Mending merogoh kocek sedikit untuk membeli helm kualitas bagus yang mampu menjaga kepada Anda di jalan.

Harga Helm NHK GP 1000 Instinct Merah Hitam sangat beragam, bila Anda melihat di toko online mungkin sedikit lebih murah dibandingkan yang dijual di toko helm pinggir jalan. Kisaran harga jual online Helm NHK GP 1000 Instinct Merah Hitam adalah Rp. 465.000.

Namun perlu diingat harga helm tersebut belum termasuk ongkir, helm ini mempunyai berat 3 kg jadi kalikan saja dengan biaya kirim ke alamat tujuan Anda. Bila di toko helm pinggir jalan Helm NHK GP 1000 Instinct Merah Hitam dijual kisaran Rp. 500.000 hingga 530.000.

Berikut ini Unboxing Helm NHK GP 1000 Instinct Merah Hitam:
Helm NHK GP 1000 Instinct Merah Hitam dalam kardus

 Helm NHK GP 1000 Instinct Merah Hitam dibungkus kain merah

Helm NHK GP 1000 Instinct Merah Hitam yang asli akan mendapatkan stiker dan kertas manual
 
Helm NHK GP 1000 Instinct Merah Hitam tampak depan

Helm NHK GP 1000 Instinct Merah Hitam tampak samping
 
NHK GP 1000 Instinct Merah Hitam tampak atas

# Spesifikasi Helm NHK GP 1000 Instinct Merah Hitam:
Lisensi: SNI/DOT
Kaca Helm: Double Visor System, Anti Gores, Anti UV
Busa: Busa helm dapat dilepas
Ukuran: M & L
Warna: Merah Hitam

Post a Comment for "Unboxing dan Harga Helm NHK GP 1000 Instinct Merah Hitam"