Site and learn your application

Rekomendasi Paket Internet Murah Kuota 65 GB Dari Smartfreen

Indo Amaterasu

Mungkin saat ini Anda lagi mencari referensi paket internet murah dengan kuota besar untuk keperluan ngeblog dan upload video di youtube. Sebagaimana yang kita ketahui bersama bila menggunakan provider kartu telepon seperti CDMA dan GSM biasanya kuotanya kecil dan harganya mahal, berbeda bila memakai provider yang menggunakan kabel optik dan atau jaringan wifi seperti Telkom Indihome, Fastnet, dan Bisnet yang kuotanya besar.

Namun dengan adanya paket internet smartfreen kini kebutuhan akan kuota besar dapat tercukupi. Bayangkan saja mereka menawarkan 65 GB yang dapat digunakan selama 24 jam penuh tanpa embel-embel/ persyaratan tertentu.


Berikut ini detail kuota semartfreen 65 GB:
1. Masa aktif 1 bulan
2. Free SMS sebanyak 300 kali
3. Free telepon 40 Menit ke operator lain.

Cukup menarik bukan? sudah dapat 65 GB disertai gratisan SMS dan telepon ke semua operator. Kuota sebesar 65 GB dirasa cukup untuk keperluan ngeblog dan youtuber selamat sebulan, selain itu ingin melihat video streaming juga oke.

Harga paket internet smartfreen 6 GB
Harganya sekitar 173K - 185K cari sendiri di bukalapak atau Tokopedia ini kartu yang bisa di pakek di semua Device Smartfreen 4G kalau HP Anda andromax Es lebih murah lagi paling 149K dapat 65GB Speed Internet.

0 comments:

Post a Comment

= > Silahkan berkomentar sesuai artikel di atas
= > Berkomentar dengan url (mati/ hidup) tidak akan dipublish

 

Recent Post

Tips Komputer

AdSense

Xiaomi