Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

J&T dan Jet Express Ternyata Tidak Sama

Banyak yang mengira kalau jasa pengiriman barang J&T Express dan Jet Express itu adalah sama soalnya kedua menggunakan brand yang mirip. Admin juga mengira kalau Jet Express merupakan sebutan lain dari J&T Express soalnya dulu di website resminya J&T Express disebutkan begitu.

Sekarang tidak ada kata Jet Express dan cukup menggunakan J&T Express, namun domain yang digunakan pada websitenya menggunakan kata jet, yaitu jet.co.id. Kalau Jet Express alamatnya jetexpress.co.id.

Keduanya ngaco banget kan? alamatnya hampir sama, brandnya juga mirip, pemilihan warna yang menjadi ciri khas dan karakteristik kedua jasa ekspedisi juga sama yaitu menggunakan warna dominan merah.

J&T Express lahir lebih dulu dibandingkan Jet Express, namun keduanya sekarang sama-sama muncul di mesin pencari. J&T Express lebih dikenal masyarakat Indonesia karena kantornya ada dimana-mana. Anda dapat menemukan kantor J&T disetiak kabupaten/ kota di seluruh Indonesia sedangkan untuk Jet Express hanya di kota besar saja.

J&T Express juga telah merambah toko online sehingga jasa pengiriman barang ini dapat dijadikan alternatif dan solusi selain POS Indonesia dan JNE. Tidak diketahui secara pasti apakah Jet Express merupakan anak perusahaan dari J&T Express, atau ada salah satu pendiri J&T Express yang tidak sepaham dengan pendiri lainnya sehingga pisah dan mendirikan jasa ekspedisi sendiri.

Perbedaan Tampilan Website J&T Express dan Jet Express

jet.co.id
jet.co.id

jetexpress.co.id
 jetexpress.co.id

Perbandingan Logo J&T Express dan Jet Express

Logo J&T Express
Logo J&T Express

Logo Jet Express
Logo Jet Express

Perbedaan Alamat J&T Express dan Jet Express

Alamat J&T Express
Address: Landmark Pluit
Unit B1 Floor 8, 9, 10
Jl. Pluit Selatan Raya, Jakarta Utara, 14450
Phone: 0800-100-1188


Alamat Jet Express
PT. Jaringan Ekspedisi Transportasi
JL. IL Lago Gading Serpong, Mendrisio 4 Blok A, No. 6-9, Tangerang

Post a Comment for "J&T dan Jet Express Ternyata Tidak Sama"