Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

AHASS Kembang Jawa Motor (KJM) Melayani Booking Service


AHASS Kembang Jawa Motor (KJM) Trenggalek jadi satu dengan dealernya. Jadi bila Anda membeli motor di sini dapat service di AHASS KJM dan semua bengkel AHASS yang ada di seluruh Indonesia.

Distribusi motor Honda di kota Trenggalek cuma dikuasi oleh dealer Kembang Jawa Motor dan Karya Agung Motor, keduanya bersaing ketat menjual dan melayani service. Gebrakan baru dilukan oleh AHASS KJM yaitu dengan adanya layanan booking service.

Jadi yang bisa dibooking bukan hanya kamar hotel dan kursi pesawat saja, ternyata service sepeda motor Honda juga bisa dibooking jauh-jauh hari. Dengan layanan ini Anda tidak perlu lagi menunggu antrian sampai motor diservice, cukup booking melalui SMS maka ketika sampai di AHASS KJM motor langsung ditangani oleh mekanik.

Tidak cukup sampai disitu saja, ternyata semua motor yang diservice di AHASS KJM yang tidak menggunakan service gratisan mendapatkan tiket cuci motor gratis. Hems... lumayan bukan? cocok untuk musim hujan seperti sekarang ini yang membuat motor cepat kotor.

Cara Booking Service di KJM Trenggalek
Silahkan SMS/ Call ke 081232646268

Buka selama 7 hari penuh:
Senin - Santi 07.00 sampai 16.00
Minggu 08.00 sampai 12.000

Alamat:
AHASS 08111 Kembang Jawa Motor
Jln. Soekarno - Hatta, No. 23 Ngantru, Trenggalek

Post a Comment for "AHASS Kembang Jawa Motor (KJM) Melayani Booking Service"