Site and learn your application

4/9/18

Bocoran Draft Usulan CPNS Dari Tenaga Honorer se-Kabupaten Indonesia

Munculnya draft usulan CPNS dari tenaga honorer se-Kabupaten Indonesia sedikit membawa angin segar bagi bapak/ ibu guru honorer. Sekali lagi ini masih draft, belum dikeluarkan secara resmi oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Biasa proses rekrutmen CPNS diawali dari usulan dan tata cara pelaksanaanya, kemudian disetujui oleh BKN. Bisa saja draft ini yang buat BKN namun masih dalam kajian sehingga memerlukan Surat Keputusan resmi dari pemerintah.

Petunjuk Teknis (Juknis) ini berisi beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh bapak/ ibu guru honorer supaya bisa ikut pemberkasan usulan CPNS se-Kabupaten Indonesia tahun 2018-2019.

Kalau diamati usulan pemberkasan seperti ada pada zaman pemerintahan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), namun dimasa eranya bapak Jokowi belum ada rekrutmen CPNS kecuali lewat jalur khusus.

Informasi ini bisa saja terlaksana dan tidak, keputusan tetap ada di BKN. Namun bila bapak/ ibu guru ingin mengetahui seperti apa drat usulannya bisa mendownload melalui link yang dibagikan indoamaterasu.com.

Dengan mengetahui draft usulan CPNS dari tenaga honorer bisa mengetahui persyaratan apa saja yang harus dipenuhi untuk ikut usulan pemberkasan.

Pemberkasan CPNS Honorer


Download Juknis CPNS dari Tenaga Honore se-Kabupaten Indonesia


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :
Related: Bocoran Draft Usulan CPNS Dari Tenaga Honorer se-Kabupaten Indonesia

0 komentar:

Post a Comment