Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kisi-Kisi Seleksi Program PPG Dalam Jabatan 2018 Untuk Semua Mapel/ Keahlian

Sebentar lagi pemerintah akan menyelenggarakan seleksi program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan Tahun 2018 yang rencananya diselenggarakan pada bulan April 2018. Seleksi PPG dilaksanakan setelah  pendaftaran calon peserta PPG ditutup pada 31 Mei 2018.

Kisi-Kisi Pendidikan Profesi Guru ini tersedia untuk semua Mata Pelajaran (Mapel) atau Paket Keahlian di semua jenjang pendidikan Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Pendidikan Profesi Guru Dalam Jabatan artinya pendidikan profesi yang ditempuh saat dia menjabat/ bekerja sebagai guru. Untuk itu semua guru non PNS/ PNS boleh mengikutinya. Calon peserta PPG yang dinyatakan lolos seleksi administrasi melalui SIM PKB berhak mengikuti tes seleksi PPG Dalam Jabatan Tahun 2018.
Kisi-Kisi Seleksi Program PPG Dalam Jabatan 2018

Kisi-Kisi ini dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Direktorat Jenderal Kelembagaan IPTEKDKTI Kementrian Riset, Teknologi dan Penidikan Tinggi dan Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Tahun 2018.

Bagi bapak/ ibu guru juga bisa nengaksesnya di App SIM PKB untuk melihat kisi-kisinya. Ini merupakan langkah positif untuk guru yang akan mengikuti seleksi PPG sebagai rambu-rambu materi yang akan keluar pada ujian nanti.

Download Kisi-Kisi Seleksi Program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan 2018

Post a Comment for "Kisi-Kisi Seleksi Program PPG Dalam Jabatan 2018 Untuk Semua Mapel/ Keahlian"