Site and learn your application

5/1/18

Cara Memasang Widget Jadwal Salat Pada Blog (Dari Kemenag)

Kabar menarik bagi pemilik blog/ website kini telah tersedia widget jadwal salat dari Bimas Islam Kemenag. Widget ini nantinya bisa dipasang pada sidebar atau footer blog dengan menyalin scriptnya.

Widget jadwal salat tersedia untuk semua kota/ kabupaten yang ada di Indonesia. Dengan memasang widget jadwal salat secara tidak sengaja dapat mengingatkan semua umat muslim yang membuka blog Anda untuk salat sesuai jadwalnya.

Widget blog adalah komponen yang terpasang pada sidebar/ footer blog. Membuat widget jadwal salat tidak harus mahir bahasa pemrograman, Anda tinggal menyalin scriptnya kemudian tahug pada blog.

Cara Membuat Widget Jadwal Salat Trenggalek atau Kota/ Kabupaten Diseluruh Indonesia

1. Buka official website Bimas Islam dari Kemenag
2. Cara membuat widget jadwal shalat, pilih Provinsi dan Kabupaten/ Kota dimana Anda tinggal

3. Klik Buat Kode Widget
4. Salin kode tersebut dan paste pada HTML/ JavaScript pada sidebar atau halaman blog
5. Berikut ini contoh tampilan jadwal salat untuk kabupaten Trenggalek

Membuat widget jadwal salat dan memasangnya di blog ternyata tidak sesulit yang dibayangkan. Anda tinggal menyalin kode HTML jadwal salat yang diberikan Bima Islam di website Kementrian Agama Republik Indonesia.

Soal lokasinya bisa disesuaikan sendiri dengan memilih Provinsi dan Kota/ Kabupaten dimana Anda tinggal. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca, bila ada yang kurang jelas dan perlu ditanyakan silahkan tinggalkan pesan pada kolom komentar berikut ini


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :
Related: Cara Memasang Widget Jadwal Salat Pada Blog (Dari Kemenag)

0 komentar:

Post a Comment