Selasa, 03 Juli 2018

3 Juli 2018 Adalah Hari Ulang Tahun Google AdSense


Lama menjalin afiliasi dengan Google AdSense baru tahu kalau hari ini tanggal 3 Juli 2018 sebagai Ulang Tahun Google AdSense. Informasi tersebut didapatkan ketika membuka dashboard AdSense.

Setelah login menggunakan gmail maka muncul balon berwarna-warni dalam beberapa detik. Kemudian di pojok kanan atas muncul gambar kado dengan angka 15, setelah diperhatikan ada animasi Google AdSense yang menandakan hari ulang tahunnya.

Kalau ditelusuri di Wikipedia tidak tentang kapan didirikan AdSense maka jawabannya tidak sinkron. Ada yang menyebutkan 18 Juni 2003, sedangkan yang sebenarnya adalah 7 Juli. Sepertinya perlu diupdate artikel yang ditulis di Wikipedia.

Terhitung sejak 2004 yang lalu hingga ditulisnya artikel ini tahun 2018 berarti sudah 4 tahun admin indoamaterasu.com menjadi penayang iklan Google. Dulunya sih pada tahun 2015 ketika ulang tahun gini Google memberikan CPC yang tinggi sehingga dalam sehari bisa mendapatkan 2 juta lebih. Sekarang dapat 100 ribu sehari saja susah, harapannya sih Diulang Tahun Google ini diberikan bonus lagi hehe.

Demikianlah informasi Ulang Tahun Google AdSense, idenya sudah mentok mau nulis artikel yang panjang, nanti kalau mootnya lagi bagus diulas yang lebih detail lagi. Salam Blogger, Salam AdSense!!

3 Juli 2018 Adalah Hari Ulang Tahun Google AdSense Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indo Amaterasu

0 comments:

Posting Komentar