Jumat, 17 Agustus 2018

Setelah 4 Tahun Bermain YouTube Akhirnya Mendapatkan Reward Dari Google


Tepat pada tanggal 17 Agustus 2018 admin indoamaterasu.com mendapatkan reward dari Google yaitu ucapan selamat atas tercapainya 10.000 Subscriber, WOW! Bagi admin ini merupakan perjuangan panjang yang melelahkan, setidaknya butuh 4 tahun untuk mencapainya.'

Tapi jangan dibandingin sama YouTuber Indonesia yang sudah terkenal ya, mungkin start 1 bulan sudah mencapai 10.000 Subscriber hehe. Apapun itu admin menikmati prosesnya dan merupakan kebanggaan tersendiri karena video yang diupload banyak disukai orang.

Baca: 14 Rahasia Supaya Video Youtube Jadi Trending

Admin menjadikan YouTube bukan prioritas utama dan tidak memburu video seperti YouTuber lainnya. Yang diupload rata-rata apa yang ada disekitar kita, channelnya juga tidak mempunyai konsep mau menyajikan video apa. Semua diupload saja asalkan menarik hehe.

Penghasilan yang diperoleh dari YouTube juga tidak bisa bulanan, namanya sampingan ya hanya menambah saldo AdSense dari website/ blog. Meskipun bukan prioritas ternyata admin menikmatinya.
 Subscribe My Channel http://www.youtube.com/c/VarizalAmir
Pemberian penghargaan ini juga pas dengan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yaitu 17 Agustus. YouTube merupakan layanan berbagi video milik Google, jadi apa yang diberikan YouTube sejatinya berasal dari Google.

Buat YouTuber yang Subscribenya belum mencapai 10.000 jangan menyerah ya, terus upload saja siapa tahu banyak orang yang melihat. Untuk mendapatkan banyak viewer kuncinya bukan kualitas video melainkan bermain keyword/ kata kunci.

Buatlah judul semenarik mungkin sehingga orang penasaran yang video Anda. Kalau sudah penasaran maka kemungkinan dilihat semakin besar. Anda juga bisa membuat Clickbait untuk mendapatkan banyak viewer.

Baca: Mengenal Clickbait, Strategi Mendapatkan Banyak Viewer Youtube

Setelah 4 Tahun Bermain YouTube Akhirnya Mendapatkan Reward Dari Google Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Indo Amaterasu

0 comments:

Posting Komentar