Site and learn your application

9/1/18

Daftar Alamat Kolam Renang di Trenggalek (Lengkap)

Bagi pecinta olahraga renang tentu bersahabat sekali dengan yang namanya kolam renang. Jenis olahraga ini termasuk kardio (jantung), jadi bila terbiasa renang maka jantung jadi sehat. Renang digemari banyak orang karena dapat membakar kalori lebih banyak jika dibandingkan olahraga lain. Semua anggota tubuh pasti bergerak untuk menjaga keseimbangan supaya tidak tenggelam.

Karena banyak kalori yang hilang maka dapat menurunkan berat badan, hems cocok sekali sebagai pendamping diet untuk mereka yang gemuk. Bicara soal renang berikut ini indoamaterasu membagikan informasi kolam renang yang ada di kabupaten Trenggalek.

Tujuan penulisan artikel ini untuk warga Trenggalek yang belum tahun tempat renang dan untuk para pendatang baru yang ingin berenang di Trenggalek. Baiklah berikut ini daftar kolam renangnya.

Daftar Kolam Renang di Trenggalek

1. Kolam Renang Tirta Jwalita - Trenggalek

Yang pertama ada kolam renang Tirta Jwalita, bisa dikatakan ini adalah legendnya kolam renang di Trenggalek. Letaknya yang cukup strategis membuat banyak dikunjungi orang yang ingin belajar renang, sekedar mandi, dan atau mengasah skill renangnya.

Kolam renang Tirta Jwalita terletak di Jl. Sukarno Hatta, No.225, Kelutan, Kec. Trenggalek atau sebelah utaranya stadion Menak Sopal. Harga tiket cukup terjangkau yaitu Rp. 5.000 untuk orang dewasa dan Rp. 4.000 untuk anak-anak.

Kolam renangnya ada 2 yaitu untuk dewasa dan anak-anak. Kalau mempunyai anak kecil cocok sekali dilatih siapa tahu kemudian hari bisa jadi atlet. Oiya untuk parkir dikenakan biaya sebesar Rp. 2.000.

2. Kolam Renang Sumber Agung - Gandusari

Urutan kedua ada kolam renang Sumber Agung, jadi agak jauh dari pusat kota Trenggalek. Yang datang ke sini rata-rata yang berasal dari kec. Gandusari, kec. Kampak, dan kec. Munjungan. Jadi bila Anda lewat jalan utama Gandusari - Kampak sempatkan untuk berenang di sini.

Kolam renang Sumber Agung juga cukup tua bahkan berdirinya hampir berbarengan dengan Tirta Jwalita, sekitar awal tahun 2000-an. Kolam renang ini terletak di Jl. Gandusari - Kampak, Rt 16/ Rw 08, ds. Sukorejo, kec. Gandusari, Trenggalek.

3. Kolam Renang USC (Utama Sport Center)

Kolam renang USC berada satu komplek dengan tempat latihan fitnes dan bioskop NSC Cinema. Keuntungan berenang di sini adalah dapat menikmati semua wahana karena lokasinya berdekatan. Bagi Anda yang lagi menjalai program weight lost maka olahraga yang tepat adalah angkat beban (fitness) kemudian yang terakhir kardio (renang).

Anda bisa fitnes dulu di USC kemudian berenang di sana pasti sangat menyehatkan. Kolam renang ini terletak di utara Rumah Sakit Budi Asih tepatnya di Jl. Mayjend Sungkono, No. 78, Tamanan, Trenggalek.

4. Jaas Waterpark (Carribean Waterpark)

Yang terakhir ada Jaas Waterpark, sesuai namanya kolam renang ini lebih ditujukan untuk anak-anak dengan tema Carribean. Jadi manfaatkan kolam renang ini pada hari libur atau akhir pekan dengan mengajak anak Anda berenang di sini.

Jaas Waterpak berada dalam satu komplek mall dan hotel Jaas. Untuk bapak/ ayah bisa mengantarkan istrinya belanja di sini, sembari nunggu belanja selesai ajaklah anak Anda untuk berenang di Jaas Waterpark.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :
Related: Daftar Alamat Kolam Renang di Trenggalek (Lengkap)

0 komentar:

Post a Comment