Site and learn your application

9/1/18

NSC Cinema Trenggalek, BIOSKOP-nya Wong Nggalek

Kabar gembira datang dari NSC Cinema karena kini warga Trenggalek dapat menonton film di bioskop. Bila dulunya harus pergi ke Tulungagung kini di Trenggalek telah ada. Hadirnya bioskop diharapkan bisa memenuhi kebutuhan anak muda dalam hal nonton film.

Sebenarnya ini bukan hal yang baru di Trenggalek, dulunya ada tepatnya di gedung teater depan kantor NU. Mungkin karena sepi peminat sehingga ditutup selama bertahun-tahun dan tak kunjung dibuka.

NSC Cinema berada satu komplek dengan USC (Utama Sport Center). Sembari datang ke sini, setelah nonton film Anda bisa fitnes, futsal, bermain bulu tangkis, dan berenang. Pokoknya lokasinya asyik banget, dijamin Anda betah berlama-lama di sini.

NSC Cinema Trenggalek terletak di Jl. Mayjend Sungkono, No. 78, Tamanan, Trenggalek tepatnya sebelah utara Rumah Sakit Budi Asih. Sebelah baratnya pusat kota Trenggalek, arah menuju Ponorogo.

Bioskop NSC Cinema baru dibuka ke publik pada tanggal 31 Agustus 2018 bertepatan dengan Hari Jadi Kota Trenggalek yang ke 824, jadi menunggu momen lahirnya Trenggalek.

Area parkiran untuk mobil dan sepeda motor ada di bawah NSC Cinema, pokoknya luas. Mengenai harga tiket akan diupdate kemudian soalnya ini masih berlangsung 1 hari dipublish, biasanya sih antara hari biasa dan akhir pekan harga tiketnya beda.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :
Related: NSC Cinema Trenggalek, BIOSKOP-nya Wong Nggalek

0 komentar:

Post a Comment