Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Airy Rooms, Penginapan Yang Nyaman Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru

Promo Hotel Murah Dari Airy Room

Mungkin diantaranya pembaca masih banyak yang belum tahu apa itu Airy Room, bila iya ya wajar karena merupakan pemain baru di bisnis pemesanan hotel secara online. Airy Room menjalankan bisnis dengan menawarkan kerjasama dengan beberapa pemilik hotel sehingga hotel tersebut masuk dipencarian Airy Room.
Daftar hotel yang tersedia di Airy Room tidak sebanyak pada Traveloka dan Pegi-Pegi, namun dikemudian hari pasti merata di seluruh Indonesia. Meskipun pemain baru tetapi telah memikat hati masyarakat untuk menginap di sana.

Hal tersebut dibuktikan dengan rating tinggi di Google Play Store, selain itu review dari orang yang telah menginap di Airy Rooms mengatakan nyaman. Jarang ditemui hotel murah bintang satu dengan harga di bawah Rp. 200.000.

Bila Anda pernah merasa kecewa menginap di hotel yang dibooking melalui Traveloka dan Pegi-Pegi, mulai sekarang cobalah menggunakan Airy Room. Anda bisa booking dengan membuka langsung dari official websitenya Airy Rooms dan atau mendownload aplikasi Android di Google Play Store.

Admin indoaamterasu.com juga pernah mencoba langsung menginap Airy Room pada saat liburan ke kota Malang. Kamarnya cukup bersih dan fasilitasnya lengkap mulai dari TV, AC, jaringan Wifi, Sabun, Shampo, sikat gigi dan pastanya, camilan, air minum, meja, dan handuk. 

Pokoknya ketika menginap di Airy Room cuma modal duit saja, nggak usah repot-repot beli shampo dan lainnya karena telah disediakan pihak hotel. Untuk pasangan yang bukan suami istri jangan coba-coba menginap ya, karena tidak diperbolehkan.

Standar hotel Airy Room adalah sama, termasuk fasilitas parkiran yang luas. Dengan begini Anda leluasa untuk menaruh mobil atau motor dengan aman. Di ruang lobi utama juga disediakan roti dan dispenser untuk membuat teh atau kopi secara gratis.

Airy Room sangat serius memanjakan orang untuk menginap di tempatnya yaitu dengan memberikan banyak promo. Untuk melihat promo silahkan chek promo di sini siapa tahu ada yang cocok.

Chek Promo Airy Room
Chek Promo Airy Room

Sebentar lagi momen liburan sekolah, natal, dan tahun baru. Bila Anda berniat mengajak keluarga jalan-jalan dan bingung mencari penginapan yang murah dan nyama coba pakai Airy Room dijamin tidak mengecewakan.

Memilih penginapan yang nyaman tidak boleh sembarangan soalnya untuk beristirahat setelah capek jalan-jalan atau tugas kantor. Jangan sampai salah pilih penginapan ya, cobalah Airy Room.

Post a Comment for "Airy Rooms, Penginapan Yang Nyaman Untuk Liburan Natal dan Tahun Baru"