Site and learn your application

11/9/18

Driver Grab di Treggalek Dikuasai Orang Luar

Grab adalah ojek online yang cukup populer di Indonesia selain Gojek. Ojek ini dulunya hanya tersedia di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Namun  kini telah masuk ke kabupaten/ kota seperti Trenggalek.

Jumlah driver Grab yang ada di Trenggalek bisa dihitung dengan jari mungkin dibawah 10. Admin indoamaterasu.com yang notabenya orang Trenggalek juga belum pernah naik Grab karena mempunyai motor sendiri, kalau pergi keluar kota sih sering banget naik Grab Car dan Grab Bike.

Penasaran dengan layanan Grab yang ada di Trenggalek pada suatu hari memesankan Grab Bike untuk ibu yang baru pulang dari rumah sakit kontrol rutin bulanan. Karena pulangnya masi siang, admin tidak sempat mengantarnya akhirnya pesan saja Grab.

Pemesanan di depan apotik Arjuna tujuan Ngrayung, Gandusari. Dalam aplikasi tertera harganya Rp. 21.000. Namanya orang tua pasti gaptek dengan ojek online, akhirnya admin pesen langsung ke drivernya Rp 21.000 ya pak... sesuai yang tertera di aplikasi.

Selang beberapa menit kemudian setelah pesan Grab akhirnya datang. Logatnya sih bukan orang Trenggalek karena memakai bahasa Indonesia dan desa Ngrayung saja tidak tahu. Sesampainya pulang ke rumah tanya langsung pada ibu, gimana rasanya naik Grab? katanya enak, meskipun motornya mau protol.

Pokoknya bondo nekad modal motor bisa ngegrab. Kemudian dalam perjalanan ditanya asalnya ternyata berasal dari Surabaya. Wah berarti driver Grab di Trenggalek dari luar semua hehe. Sebenarnya sih pingin ikutan Grab namun gak ada waktu karena pulang kerja sampai jam 3. 30 sore.


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :
Related: Driver Grab di Treggalek Dikuasai Orang Luar

0 komentar:

Post a Comment