Site and learn your application

Rekomendasi Gembok Cakram Anti Maling Harga 50 Ribuan


Kejahatan selalu terjadi ketika ada kesempatan, untuk itu harus selalu waspada termasuk mengamankan motor kesayangan. Sebenarnya pihak pabrikan telah memberikan keamanan dengan kunci setir/ setang namun masih kurang aman.

Kunci setang gampang dilepas dengan pemaksaan seperti menendang setang ke kanan atau ke kiri. Solusi lainnya memasang gembok cakram pada piringan depan atau belakang, syukur kalau keduanya dikasih gembok pasti aman motornya.

Anda bisa memasang gembok ketika motor di parkir di tempat umum. Maling motor membutuhkan gerak cepat dalam mencuri motor, untuk itu dengan memasang gembok dapat mencegah hal tersebut. Berikut ini adalah contoh gembok cakram yang dipasang pada Honda CB 150 R.

Gembok cakram paling aman

Rekomendasi gembok anti maling murah berkualitas adalah SRC. Gembok ini dibeli di toko variasi motor seharga Rp. 45.000, cukup murah. Menurut review indoamaterasu.com materialnya bagus dan kokoh, beratnya ada 1,5 kg.
Gembok anti maling SRC

Bentuk gembok cakram silinder, tidak terlalu besar. Besinya tebel banget sehingga tahan kalau dipalu maling. Dalam paket pembelian mendapatkan 2 buah kunci dengan bentuk bulat. Berikut ini foto gambar gembok dan kuncinya.
Gembok anti maling motor berkualitas

Demikianlah informasi gembok anti maling murah berkualitas dengan kisaran harga dibawah Rp. 40.000. Bila Anda sedang mencari gembok yang aman, SRC sangat direkomendasikan untuk mengamankan motor Anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related: Rekomendasi Gembok Cakram Anti Maling Harga 50 Ribuan

0 komentar:

Post a Comment