Site and learn your application

Kereta Murah dari Tulungagung ke Malang (PP)


Buat Anda yang mempunyai dana terbatas dan ingin merasakan gimana enaknya naik Kereta Api berikut ini informasinya. Pertama kali kalau hanya sekedar ingin mencoba maka rutenya nggak usah terlalu jauh, misalnya dari Tulungagung ke Malang (PP).

Admin lebih tertarik membahas Kereta Api dari Tulungagung ke Malang karena jalur kereta ini padat penumpang terutama untuk kelas murah/ ekonomi. Banyak mahasiswa yang berasal dari Trenggalek dan Tulungagung kuliah di Malang, selain itu banyak juga yang ingin berwisata ke Malang.

Yang membedakan kereta api ekonomi dan eksekutif adalah cara mendapatkan tiketnya. Kelas eksekutif bila beli secara online di websitenya PT. KAI atau jaringan mitra seperti Indomart dan Alfamart. Kalau kereta api kelas ekonomi harus beli di stasiun langsung paling cepat bisa dibooking 7 hari sebelum keberangkatan.

Jadi bila Anda ingin pergi ke Malang atau ke Tulungagung mencari kereta api murah jawabannya adalah Dhoho Penataran. Kereta Api ini merupakan gabungan dari kereta Dhoho dan Penataran, makanya dalam tiketnya dituliskan kereta Dhoho Penataran.

Harga tiket dari Tulungagung tujuan Malang (PP) hanya Rp. 15.000, murah bukan? tempat duduknya menggunakan formasi 2 - 3, kalau booking tiket lebih awal biasanya dapat yang 2. Fasilitas di dalamnya hampir sama dengan kereta lainnya yaitu AC dan Toilet. Pokonya di dalam mirip sama kereta api Matarmaja dan Brantas.

Baca: Jadwal Keberangkatan Kereta Api Dhoho Penataran

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related: Kereta Murah dari Tulungagung ke Malang (PP)

0 komentar:

Post a Comment