Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pengertian Mantul Yang Lagi Viral Belakangan Ini

Arti Mantul

Perbincangan dunia maya melalui pesan WhatsApp, Postingan Facebook, dan Perkataan YouTuber yang sering mengucapkan kata Mantul membuat netizen penasaran. Misalnya pernyataan "Mantul Gan", pertanyaannya adalah apakah netizen ngerti dengan Mantul? jangan-jangan Anda sendiri sedang mencari penjelasan kata Mantul hehe...

Kalau yang nggak ngerti pasti diem ketika ada yang bilang Mantul, namun kalau paham pasti ikutan menanggapi pernyataan tersebut. Sebenarnya penggunaan kata mantul sebagai imbuhan, ya imbuhan dari pernyataan. Misalnya ada yang mengatakan, Enak Sekali Makanan Ini Gan? kemudian Anda menimpanya dengan kata Mantul Gan.

Pengertian Kata Mantul

Mantul merupakan singkatan dari Mantap dan Betul, jadi Mantuk bisa diartikan Mantap Bentul. Sebuah ungkapan untuk membenarkan yang benar disebut Mantap Bentul.

Sekarang dah ngerti kan arti Mantul?

Mantul Dipopulerkan Atta Halilintar

Menurut pengamatan Admin yang mempopulerkan kata Mantul adalah Atta Halilintar. Sering mendengarkan Atta mengucapkan kata Mantul disetiap video Grebeg Rumahnya. Tak lama kemudian kata Mantul begitu viral dimana-mana.