Site and learn your application

Menikmati Akhir Pekan Berkunjung ke The Legend Star Jatim Park 3


Liburan merupakan sesuatu yang cukup menyenangkan dan perlu diagendakan kapan waktu untuk berlibur. Intinya sih jangan sampai waktu Anda habis untuk bekerja dan bekerja tanpa menikmati hasilnya. Meskipun butuh biaya yang banyak namun kesenangan dan kenikmatan tak ternilai harganya.

Tujuan objek wisata yang dibahas di sini adalah Jatim Park 3, tepatnya wahana The Legend Star. Jadi ini merupakan 2 wahana besar yang ada di Jatim Park 3 setelah Dino Park. Selain itu ada Dino Mall, Infinity War, dsb.

Recana liburan ke sini dimulai dari satu tahun yang lalu namun baru terealisasikan pada bulan November 2018. Admin mengajak istri dan anak berkunjung ke sini pada akhir pekan yaitu Sabtu dan Minggu.

Harga tiket hari biasa (week day) lebih murah daripada akhir pekan (week end), kenapa bisa berbeda? katanya sih karena pengunjung akan meningkat pada Sabtu dan Minggu. Admin menempuh perjalanan dari Trenggalek langsung menuju kota Batu Malang.

Jujur ini merupakan pengalaman pertama kali masuk area wisata Jatim Park 3, kalau ke Batu sih sering banget cuma ini tempat wisata baru yang diresmikan tahun 2017 yang lalu. Lokasinya sangat strategis karena berada di pinggir jalan utama arah ke alun-alun Batu Malang, kalau dari timur sebelah kiri jalan.

Kalau Anda berkunjung ke sini pada malam hari maka sampai di depan Jatim Park 3 ada lampu-lampu banyak di pinggir jalan dan tulisan Welcome to Jatim Park 3, silahkan masuk saja untuk memarkir mobil/ motor.

Kemudian masuk ke ruang utama tempat pembelian tiket. Konsepnya sih unik banget, nanti ditengahnya ada ruangan berbentuk lingkaran yang terdiri dari beberapa pintu masuk seperti The Legend Star, Dino Park, Dino Mall, Infinity War, dsb.

Silahkan pilih salah satu loket yang ingin Anda masuki, di sini Admin pilih The Legend Star sebagai tujuan utamanya. Sebelum masuk wahana biasanya diruangan utama berbentuk lingkaran ada replika Dinosaurus dan tari-tarian.

Harga tiket masuk Thle Legend Star pada akhir pekan seharga Rp. 100.000, kalau hari biasa Rp. 75.000. Untuka anak-anak dibawah 8 cm maka tidak dikenakan biaya tiket. Kalau 2 orang mungkin tidak terasa, namau kalau satu keluaga ada 5 orang bisa Rp. 500.000.

Mahal kan? ya rata-rata tiket masuk di wahana Jatim Park Group kisaran Rp. 75.000 hingga Rp. 100.000, bahkan ada yang lebih mahal seperti di Screet Zoo.

Setelah masuk pintu utama The Legend Star, Anda disuguhkan replika istana negara lengkap dengan patung presiden RI mulai dari awal kemerdekaan hingga sekarang. Sesuai namanya The Legend Star di sini juga ada beberapa bintang tokoh kenegaraan seperti Mao Zedong, Mahatma Gandhi, dsb.

Selanjutnya ada bintang pemain sepak bola terkenal seperti Cristiano Ronaldo, pemain basket Yao Ming, Andy Lau, Jacky Chan, Spiderman, Dominic Toretto, dan Paul Walker.




Lanjut perjalanan ke rumah-rumah bertemakan negara di dunia seperti Amerika, Belanda, India, Kerajaan Majapahit, China, Jepang, Korea, dan Halowen. Ketika berkunjung ke The Legend Star wajib bawa kamera, rugi kalau tidak mengabadikan momen ini.

Tanpa harus pergi ke China dan Korea, Anda bisa nampang di sini. Pokoknya benar-benar ajaib seperti berada di negeri orang.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related: Menikmati Akhir Pekan Berkunjung ke The Legend Star Jatim Park 3

0 komentar:

Post a Comment