Aplikasi Mobile Banking Yang Enak Untuk Transaksi


Untuk mempermudahkan para nasabah melakukan transaksi online maka dibuatkan aplikasi mobile banking. Sesuai namanya mobile berarti aplikasi ini nantinya dipasang pada smartphone Android dan iOS.

Pihak bank berlomba-lomba membuat aplikasi sebaik mungkin dengan tidak mengurangi fitur seperti yang terdapat pada internet banking (iBanking). Soalnya rata-rata aplikasi mobile banking fiturnya dipangkas seminimal mungkin dengan hanya bias cek saldo, transfer, dan bayar tagihan.

Admin sendiri mempunyai 3 tabungan yang berbeda yaitu BRI, BCA, Mandiri, dan BNI. Dari beberapa bank tersebut yang enak untuk transaksi online via mobile banking adalah Mandiri. Kalau untuk internet banking tetap dipegang BCA.

Bank BRI tidak rekommended karena tidak memberikan token seperti BCA dan Mandiri sehingga untuk verifikasi kode menggunakan kode yang dikirim via SMS. Masalahnya terkadang kodenya tidak segera dikirimkan. Untuk bank BNI ya lumayan enak, namun masih dibawah mandiri dan BCA.

Aplikasi Mandiri Online bisa Anda unduh langsung di Google Play Store kemudian install pada smartphone Anda. Setelah install aplikasi coba bandingkan dengan versi webnya yaitu Mandiri Online.

Coba pelajari dan bandingkan fitur yang tertera pada aplikasi mobil dan versi web maka tidak ditemukan perbedaan. Ini artinya pihak Mandiri tidak mengurangi fitur yang ada pada Mandiri Online versi web.

Yang menarik dari aplikasi ini adalah dilengkapi fitur untuk tidak bisa screen meskipun menggunakan aplikasi. Admin mencoba berbagai cara untuk mengambil gambar dari aplikasi ini namun tidak berhasil.

Demikianlah informasi aplikasi mobile banking yang enak untuk transaksi online yaitu Mandiri Online. Semoga informasi ini bermanfaat untuk Anda khususnya yang sering transaksi online.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Aplikasi Mobile Banking Yang Enak Untuk Transaksi"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel