Cara Disable Auto Start uTorrent

Auto start adalah program yang berjalan otomatis ketika komputer baru dinyalakan. Maksudnya program tersebut akan terbuka dengan sendirinya tanpa pengguna membukanya. Bila dibiarkan terus-menerus tanpa mematikan auto start maka dapat memperlambat proses booting komputer.

Program yang dimaksud di sini adalah uTorrent, sebuah aplikasi download yang cukup populer untuk download file ukuran besar. Daripada menggunakan IDM yang terkadang putus dan error ditengah jalan maka para downloader lebih suka memakai torrent.

File torrent hanya dapat di download menggunakan uTorrent dan bitTorrent atau aplikasi sejenis lainnya. Baiklah kembali ke topik artikel berikut ini cara disable auto start uTorrent.

Cara Memtikan Auto Start uTorrent

1. Jalankan uTorrent kemudian cari icon roda bergerigi

2. Tampilan jendela Preferences muncul seperti ini. Untuk menghilangkan auto start silahkan pilih menu General kemudian hilangkan centang pada Start uTorrent when Windows Starts

3. Simpan perubahan dengan memilih Aplly atau OK.

Demikianlah informasi cara disable/ menonaktifkan auto start uTorrent pada Windows. Dengan begini setiap kali komputer dinyalakan maka program uTorrent tidak jalan dengan sendirinya.

0 Response to "Cara Disable Auto Start uTorrent"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel